Telah hadir Mazaya Gym Muslimah Pertama di Surabaya

176 views
Telah hadir Mazaya Gym Muslimah Pertama di Surabaya
Telah hadir Mazaya Gym Muslimah Pertama di Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Mazaya Fit Gym Muslimah Pertama di Surabaya lahir dari laboratorium belajar Khadijah Mumtazah (Keya) Unschooling Usia 14 Tahun bersama Ibunya Ibun Sekar yang merintis bisnis untuk mengajak Muslimah Surabaya Kuat Fisik dan Kuat Iman.

Bekerjasama dengan beberapa investor, Gym Muslimah Surabaya yang didirikan Februari 2023 di Jalan Dharmawangsa No.54-56 itu memberikan konsep kenyamanan dan keamanan untuk muslimah dapat berolahraga tanpa harus khawatir dengan lingkungan yang campur baur dan mudah menggunakan pakaian yang nyaman untuk berolahraga. Lokasinya juga di tengah kota, gampang dijangkau dan sarana transportasi tidak sulit. Sengaja mengambil tempat di tengah kota agar para ibu dan perempuan tidak sulit jika mencari tempat senam dan olah raga yang Islami.

Dalam acara Merdeka Fit Mazaya Feat (27/8), Ibun Sekar menyampaikan harapannya untuk dapat memberikan energi positif tidak hanya untuk muslimah di Surabaya tetapi juga menjangkau ke ke seluruh Indonesia. Keya juga mengajak teman-teman seusianya untuk peduli dengan kesehatan fisik, dan pemenuhan kebugaran tubuh.

Mazaya Fit (Muslimah Zehat Surabaya) berkomitmen untuk menjadi komunitas yang membangun kesadaran berperilaku sehat bagi muslimah di Surabaya. Komitmen ini diwujudkan dengan tidak hanya workout tetapi juga kelas asik seperti Event Merdeka Feat Mazaya Fit yang digelar seharian full untuk mengajak muslimah merdeka fisik, jiwa, dan iman dengan berbagai talkshow dari pemateri yang handal.

Area Mazaya relatif luas dan sarana olahraga yang lengkap. Ada Personal Trainer disetiap sesi kelas yang mengusung Strengthen training dan Functional Training. Banyak jenis paket dan sesi kelas yang dapat dicek pada Instragram @mazaya.fit.

Di Mazaya para ibu dan perempuan dijamin tidak terganggu oleh gosip miring perkotaan dan isu sekitar tempat ngegym. Mazaya bakal menjamin para bapak atau keluarga bahwa istrinya aman dan sehat ngegym di Mazaya.(ac)