Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru ‘iMoi’ Di Event Surabaya Fashion Parade 2023

48 views
Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru ‘iMoi’ Di Event Surabaya Fashion Parade 2023
Gladys KLT Luncurkan Brand Fashion Baru ‘iMoi’ Di Event Surabaya Fashion Parade 2023

hariansurabaya.com | SURABAYA – Dari tahun ke tahun, dunia fashion semakin berkembang dan meningkat dengan berbagai style serta konsep. Itu pula yang membuat Gladys selaku owner dari KLT New dan Gladys Collection mengeluarkan brand baru yang bernama iMoi.

Seiring digelarnya Surabaya Fashion Parade, Gladys yang mengaku sangat gemar menggeluti dunia fashion dan kecantikan itu secara khusus mengeluarkan konsep baru yang menunjukkan sisi Edgy tapi tetap feminine dan fashionable. Dengan rasa bangga, dia memperkenalkan brand iMoi kepada masyarakat di hari terakhir pada event Surabaya Fashion Parade 2023 lalu.

Surabaya Fashion Parade sebagai salah satu event fashion terbesar yang ada di Jawa Timur serta menjadi salah satu ajang paling modis di Surabaya, menjadi wadah pertama bagi iMoi untuk meluncurkan produknya. Di tahun 2023 ini akan ditunjukkan sesuatu yang baru, unik namun menarik.

Acara Surabaya Fashion Parade menyediakan panggung runway yang sangat megah sehingga dijadikan wadah bagi para designer untuk menunjukkan karya terbaiknya. Dan kali ini iMoi bergabung dalam runway tersebut dengan harapan, produk-produk iMoi bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“iMoi hadir untuk menawarkan beragam fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. Dengan hadirnya brand iMoi, kami berharap dapat menjadi inovasi dan juga trend baru di dunia fashion. Selain itu juga dapat menjadi inspirasi wanita Indonesia untuk lebih bisa percaya diri dalam berpenampilan.” ujar Gladys.

Ada 15 busana yang ditampilkan di panggung Surabaya Fashion Parade 2023, dengan memilih kombinasi warna abu-abu, hitam, biru elektrik, pink yang menambah kesan cerah dan kesan stand out. Gaya edgy yang berani dan tak biasa ditampilkan dengan potongan unik menampilkan ciri khas saku besar, belahan rok pinggir dan celana model cargo menambah pilihan kesan boyish maupun classy.

“Daily look untuk acara sehari-hari maupun ulang tahun, arisan, party juga bisa. Bahannya ada satin, jadi semua ini khusus perempuan,” pungkas Gladys.

Koleksi busana ini dapat menjadi pilihan bagi perempuan yang ingin tampil kasual namun tetap elegan. iMoi hadir untuk menawarkan beragam fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi.(ac)