KC SeaBank Surabaya Pindah ke Kawasan Darmo, Permudah Layanan ke Nasabah di Kawasan Bersejarah

111 views
Dino Saputra (Kepala TIKPSP), Dono Boestami (Komisaris Utama SeaBank Indonesia), Sasmaya Tuhuleley (Direktur Utama SeaBank Indonesia), Giri Tribroto (Kepala Kantor OJK Jawa Timur) meresmikan Kantor Cabang SeaBank Surabaya yang baru. (Dok: Istimewa)
Dino Saputra (Kepala TIKPSP), Dono Boestami (Komisaris Utama SeaBank Indonesia), Sasmaya Tuhuleley (Direktur Utama SeaBank Indonesia), Giri Tribroto (Kepala Kantor OJK Jawa Timur) meresmikan Kantor Cabang SeaBank Surabaya yang baru.(Dok: Istimewa)

hariansurabaya.com | SURABAYA – PT. Bank Seabank Indonesia (SeaBank) mengumumkan langkah strategis dengan memindahkan kantor cabang (KC) di Kota Surabaya ke kawasan Darmo, tepatnya di Jl. Dr. Soetomo No 41, Surabaya pada tanggal 4 Desember 2023.

Acara peresmian lokasi KC Surabaya yang baru dihadiri oleh Giri Tribroto selaku Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur, Dino Saputra selaku Kepala Tim Implementasi Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran (TIKPSP), Direktur Utama SeaBank Indonesia Sasmaya Tuhuleley, jajaran direksi, Komisaris, serta SeaBank Team (Karyawan) di Surabaya.

Sebelumnya, KC SeaBank Surabaya beralamat di Jl. Pasar Besar No.38, Surabaya. Pemindahan ini merupakan bukti komitmen SeaBank Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik kepada nasabah dengan merelokasi KC ke kawasan yang lebih strategis di Surabaya.

Kawasan Darmo, Ikon Surabaya Sejak Zaman Dulu hingga Kini 

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya tentu sudah tak asing dengan Kawasan Darmo. Kawasan ini merupakan daerah legendaris di tengah Kota Surabaya yang terdiri dari beberapa jalanan penting seperti Jalan Darmo itu sendiri, Jalan Dr. Sutomo, dan Jalan Diponegoro. Jika dulu kawasan ini dikenal sebagai daerah orang-orang berkelas, kini Darmo berubah menjadi salah satu ikon pariwisata Surabaya, daerah perkantoran hingga kafe-kafe yang sayang jika dilewatkan.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan direlokasinya KC Surabaya ke Kawasan Darmo. Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley dalam wawancara terpisah menjelaskan dipilihnya Kawasan Darmo salah satunya agar akses nasabah lebih mudah, sehingga makin banyak masyarakat yang bisa terlayani.

“Kawasan Darmo merupakan kawasan ikonik Surabaya. Kami harap dengan merelokasi KC SeaBank ke kawasan ini bisa membuat nasabah semakin mudah untuk datang. Hal ini merupakan bukti komitmen panjang kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah SeaBank” ungkap Sasmaya.(ac/rils)