Persebaya Kembali Berlatih

26 views
Muhammad Hidayat dan Chandra Waskito dalam sesi latihan game (Foto : Persebaya)
Muhammad Hidayat dan Chandra Waskito dalam sesi latihan game (Foto : Persebaya)

hariansurabaya.com | PERSEBAYA – Meski tanggal merah bersamaan hari raya Imlek yang jatuh pada hari Sabtu (10/2), skuad Persebaya tetap latihan. Walau pertandingan pekan ke-25 Persebaya baru akan dijalani pada 23 Februari mendatang, Coach Paul Munster sudah mempersiapkan timnya dengan sangat serius.

Setelah menang melawan Bhayangkara FC pada Minggu lalu (4/2), Munster memberikan libur empat hari pada pemainnya. Mulai latihan lagi pada hari Jumat (9/2). Seperti halnya hari ini, besok meski tanggal merah Minggu, Bruno Moreira dkk akan tetap latihan.

”Seluruh personel di tim sudah tahu, sekarang saatnya kembali latihan, kembali serius, dan kami akan bekerja keras lagi,” kata Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengapresiasi kondisi fisik para pemainnya. Meski libur empat hari, kondisi mereka tetap terjaga.

”Pemain diwajibkan untuk berlatih mandiri, di pusat kebugaran, dan mereka harus melaporkan aktivitas latihan mandiri itu kepada saya,” kata Munster tentang latihan mandiri pemainnya. ”Hal ini juga perlu diketahui fans, bahwa saat libur pun pemain harus tetap ke gym untuk menjaga kebugaran,” lanjutnya. (ist)