Pound Fit Berkebaya ala Kartinian

35 views
Pound Fit Berkebaya ala Kartinian (foto : ist)
Pound Fit Berkebaya ala Kartinian (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Menjadi wanita masa kini dengan terus menjaga badan tetap sehat sehingga bisa menaklukan dunia yang semakin maju melalui kebiasaan sehat dengan mengikuti berbagai olahraga seperti pound fit. Olah raga yang sedang banyak digandrungi oleh kaum hawa ini semakin marak dihelat di kota besar. Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya menyuguhkan agenda serupa yang dihelat di pelataran area parkir hotel namun dengan sentuhan konsep yang begitu unik.

Bertepatan dengan bulan April yang selalu diperingati dengan Hari Kartini setiap tanggal 21, kegiatan pound fit kemarin (28/4) peserta yang datang dengan memakai kostum baju tradisional khas Kartinian. Berbagai macam bentuk dan warna kebaya menjadi atasan pelengkap berbusana. Gerakan poundfit yang energik dan penuh tenaga memperlihatkan semangat Kartini sebagai wanita Indonesia. “Prak prak prak prak…”, musik yang rancak dengan dibarengi bunyi dari pukulan stick khusus poundfit membuat suasana sore itu semakin meriah, “Heeeyyyyyy….” Seruan para peserta poundfit.

Mengusung tema “Health & Beauty Weekend” Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya bekerja sama dengan brand produk healthy food, Ladang Lima, mengadakan olahraga poundfit bersama 60 wanita dari komunitas Pound Bonex. Menjadi sosok Kartini masa kini  harus mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman dibutuhkan tenaga yang prima dan kebugaran. Menjadi cantik pun juga merupakan idaman semua wanita, cantik wanita Indonesia itu beragam dengan warna kulit yang beraneka namun yang terpenting adalah bisa menjaga kulit juga tetap sehat melalui tips yang diberikan oleh pihak sponsor lain, Superskin Clinic.

Sales & Marketing Manager Verwood Hotel and Serviced Residence Surabaya – Nanik Rahayu menyampaikan, “Sesuai dengan program Midtown Hotels Indonesia yaitu Woman Empowerment, kita ingin mengajak  para wanita untuk giat berolahraga agar tetap sehat dan cantik hingga bisa mengoptimalkan performa wanita dalam berkarir”.

Event hari ini sungguh menyenangkan walaupun terik matahari sore masih terasa cukup menyengat kita tetep semangat. Semoga acara kedepannya semakin meriah dan sukses selalu”, Ujar Febriana yang merupakan salah satu peserta poundfit menggunakan kebaya warna hijau menyala.

“Hari ini eventnya seru banget dan kami juga senang karena antusiasme dari para peserta yang datang sesuai dengan drescode Kartinian, semua peserta terlihat cantik dengan baju kebaya”, ungkap Yanu, Poundpro sebutan untuk instruktur profesional yang tergabung dalam Pound Bonex.(acs)