Dalam Sebulan, 19 juta Paket Terkirim

163 views

 

SURABAYA – Pada setiap tahunnya, pengiriman paket mengalami kenaikan. Hal ini dirasakan salah satu perusahaan pengiriman yakni JNE. JNE mengalami peningkatan jumlah pengiriman mencapai kurang lebih 30 persen secara konsisten tiap tahun sejak 2010. Pertumbuhan tersebut mendorong JNE, sehingga dapat mengembangkan kapabilitas perusahaan agar dapat menangani kapasitas pengiriman yang saat ini telah mencapai rata-rata lebih dari 19 juta paket per bulan dan terus memaksimalkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Pencapaian tersebut karena kepercayaan semua pelanggan setianya di seluruh nusantara dan akhir tahun menjadi momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi dengan menggelar program JLC Race dan JLC Lucky Draw. Beragam hadiahpun ditawarkan guna memberikan apresiasi pada pelanggan.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, Semangat Connecting Happiness yang bermakna mengantarkan kebahagiaan kembali diwujudkan di akhir tahun ini dengan penyelenggaraan JLC Lucky Draw dan JLC Race.

“Program ini adalah momen spesial di akhir tahun bagi pelanggan setia JNE yang merupakan member JLC yang kini telah berjumlah lebih dari 100 ribu anggota di seluruh nusantara, karena hadiah spektakuler siap diberikan kepada mereka yang beruntung,” katanya.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE, termasuk berpeluang menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw dan JLC Race yang digelar setiap tahun.

“Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website JNE untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. JNE juga menghimbau kepada seluruh member JLC agar selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan JLC Lucky Draw maupun JLC Race,“ tutupnya. (indra)