OPPO Gelar Penjualan Perdana R17 Pro

175 views

JAKARTA – OPPO menggelar penjualan perdana R17 Pro pada 17-20 Januari 2019 di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat, setelah meluncurkan ponsel pintar di Indonesia pada 3 Januari 2019. Beragam rangkaian program seperti cashback, hadiah, dan trade-in, serta pameran yang memiliki area khusus untuk mencoba kemampuan foto malam hari R17 Pro.

“Peluncuran OPPO R17 Pro yang menjadi momentum kembalinya Seri R ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40% perangkat OPPO R17 Pro terjual pada sesi pemesanan yang berlangsung selama 13 hari, mulai 4 – 16 Januari 2019,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis (17/1).

Pameran dan Night Shot Experience Box

Selama acara penjualan perdana, OPPO juga menggelar pameran di Laguna Atrium Mal Central Park. Beberapa foto hasil tangkapan R17 Pro di malam hari, termasuk hasil foto fotografer ternama Rio Motret, dipamerkan dalam acara ini. Tidak hanya itu, OPPO telah menyediakan night shot experience box agar pengunjung bisa mencoba sendiri fitur unggulan foto malam hari dari R17 Pro.

“OPPO R17 Pro memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menangkap gambar di kondisi minim cahaya, kondisi yang selama ini menjadi musuh kamera smartphone. R17 Pro mampu menangkap detail gambar, kecerahan, dan saturasi warna objek foto dengan baik. Sungguh menjadi sebuah tolak ukur baru untuk kamera smartphone,” ujar Rio Motret, Brand Ambassador OPPO Indonesia.

“Adanya kemampuan pengisian baterai super cepat SuperVOOC pada OPPO R17 Pro juga membantu saya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih efektif dan efisien di era yang serba cepat seperti sekarang,” lanjut Rio lagi.

Selepas acara penjualan perdana, OPPO R17 Pro akan dijual dengan harga Rp 9.999.000,00 di seluruh OPPO Store, peritel modern, dan situs e-dagang Indonesia. (ist)