Lunar Festive Fair, Sambut Imlek Tawarkan Special Gift

237 views

SURABAYA – Menyambut Tahun Baru Imlek serta long weekend, SOGO Department Store Plaza Tunjungan Surabaya menggelar Pameran Lunar Festive Fair pada 30 Januari – 3 Februari 2019 ini. Pameran yang berlangsung selama 5 hari ini pihak SOGO memberikan berbagai penawaran menarik untuk produk home and living.

Mulai peralatan rumah tangga sampai aksesoris bisa dijumpai disana. Seperti koleksi bedding, koleksi lounge chair dan sofa, koleksi bathing, koleksi handuk serta untuk bepergian juga terlengkapi dengan koleksi luggage. Untuk brand-brand dalam Lunar Festive Fair ini diantaranya Julichahie, Arty Karpet, Repit serta Terry Palmer. Juga hadir brand Samsonite, Delsey, Elle, Hush Puppies, Ace, dan lainnya. Yang tentunya sudah sangat familiar bagi pelanggan.

Manager Home Department, Ary Kristanti mengatakan bahwa selama periode pameran, akan ada spesial price dan untuk customer akan mendapatkan diskon hingga 70 persen.

“Setiap tahun kita bikin acara seperti ini, dalam satu tahun bisa mencapai sembilan kali di atrium seperti ini. Event seperti ini biasanya dibarengin dengan moment besar seperti Imlek, Lebaran, Natal ataupun saat liburan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, selama event berlangsung untuk produk yang paling banyak dicari pelanggan adalah matras. Kontribusinya sekitar 50 persen. (indra)