Malam Imlek bertabur hadiah di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya

207 views

Pergantian malam tahun baru Imlek dirayakan dengan berbagai macam oleh warga Surabaya. Berdasarkan kalender Cina yang ditetapkan oleh Dinasti Han, pada Tahun Baru Imlek 2019 ini adalah Tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) yang menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiac Cina. Sedangkan dalam tradisi Tionghoa sendiri, perayaan tahun baru Imlek identik dengan acara makan bersama. Hal ini memiliki makna sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga sehingga makan malam adalah bagian yang esensial dari perayaan ini.

Pada malam Imlek hari Senin 4 Februari 2019, di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengadakan acara Gala Dinner yang menyajikan makanan yang sangat istimewa dengan tujuan agar semua keberkahan datang kepada kita semua.

Chef Roger Tay mempersiapkan semua menu istimewa ini dari jauh hari. Seperti steamed river king fish with minced garlic and ginger – tim ikan dengan bawang putih dan jahe cincang dan Stir Fried Brocoli King Prawns in XO Sauce with Crispy Bean Balls – Tumis Udang Raja dengan saus XO dan dihidangkan dengan bola kulit kembang.

Sedangkan untuk hiburan dihadirkan Amelia Lin Runner Up Asean Getai and Talent Show, Bian Lian Show by Steve Angel, Beijing Opera by Angga Lee Dancer dan tidak ketinggalan Barongsai dan Akrobatik oleh Lima Naga.

Di malam Imlek tersebut juga banyak bertabur hadiah diantaranya 1 unit SUZUKI NEX II sebagai Grand Prize, Lucky Draw Tiket Berlibur Surabaya – Taipei PP dari China Airline, Voucher Stay dan masih banyak hadiah lainnya. Pada saat tamu datang, mereka sudah di berikan kupon untuk pengambilan hadiah di Pohon Angpao. (AC)