Kembali Hadiri GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Bawa Tiga Kendaraan Unggulan

256 views

SURABAYA – Isuzu Indonesia kembali turut serta dalam GIIAS Surabaya 2019 kali ini. Dengan tema “Isuzu Real Partner. Real Journey” dimana adalah tagline baru dari isuzu yang selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer. Tema ini sekaligus menegaskan bahwa isuzu sebagai perusahaan global yang berfokus pada segmen komersial.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Emando Demily menerangkan bahwa kapabilitas jajaran kendaraan isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan pasar di Indonesia.

“Kami tidak hanya memberikan produk terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Kemudian orientasi kami juga lebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen,” jelasnya.

Dalam rangkaian GIIAS 2019 kali ini pihak Isuzu mendisplay tiga buah kendaraan yakni Isuzu MU-X, Isuzu Traga, dan Isuzu NRL 55 T. Isuzu MU-X sendiri merupakan kendaraan SUV High yang ditopang dengan mesin turbo diesel Isuzu 4JK1-TC 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 PS dan torsi 32,6 Kgm. Dan versi terbaru didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). MU-X sendiri memiliki 3 varian yakni Royale, Premiere dan 4×4.

Kendaraan kedua yang dibawa oleh isuzu dalam GIIAS kali ini adalah isuzu Traga. Memilki desain kabin yang modern dan nyaman digunakan berkendara jarak jauh. Dilengkapi blower, sistem audio digital dan analog cluster. Traga menggunakan mesin 4JA1-L 2500 cc yang legendaris terbukti handal dan irit BBM.

Pihak isuzu mengklaim jika performa Traga lebih unggul dibanding kompetitor dengan tenaga 80 PS dan torsi maksimum 19,5 Kgm. Traga menggunakan komponen common use sebesar 68 persen dengan produk isuzu lainnya. Sehingga terjamin ketersediaan spare partnya dan juga memilki harga yang terjangkau.

Dan terakhir adalah isuzu NLR 55 T atau disebut juga isuzu ELF. Dihadirkan guna memenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk ringan 4 roda. ELF NLR dibagi menjadi dua jenis menurut fungsi pemakaian yaitu untuk kendaraan angkut barang (truck) dan kendaraan angkut orang (microbus).

ELF NLR adalah truk ringan denga mesin 4JB2-TC dan 4HG1-T yang sudah teruji efisien dan tangguh. Dengan desain kabin terbaru yang aman,nyaman luas dan fitur yang lebih lengkap. (indra)