Hadirkan Lini Produk Lengkap, Wuling Ingin Penuhi Kebutuhan Konsumen

150 views

SURABAYA – Keikutsertaan Wuling Motors dalam GIIAS Surabaya 2019 ini, semakin memperkuat posisinya dipasar otomotif Jawa Timur. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menampilkan lini MPV andalan serta Produk SUV terbaru mereka.

Regional Sales Manager Area Jatim Wuling Motors, Zia UI Rahman menegaskan, pihaknya kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa beragam produk yang telah dipasarkan di tanah air.

“Didukung semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra diler menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, yakni Wuling Almaz dalam pameran ini. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami juga turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” jelasnya.

Dengan tema The Future Is Now, Wuling menghadirkan produk mulai dari seri Confero untuk kategori small MPV. Lalu Cortez yang meraih predikat best medium MPV. Kemudian tak ketinggalan Almaz yang merupakan produk terbaru Wuling dikelas SUV turut pula dihadirkan.

Selama pameran berlangsung, bagi pengunjung atau konsumen yang melakukan pembelian berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah menarik yang sudah di persiapkan oleh pihak Wuling dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga, Yudi Irawan Wijaya menerangkan bahwa ini merupakan kali ketiga Wuling berpatisipasi dalam GIIAS Surabaya.

“Pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez dan Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” katanya.

Sejauh ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yang beroperasi di area Surabaya dan sekitarnya. Yakni Wuling Arissta Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Perdana Gresik. (indra)