Honda Tawarkan Program Spesial dan Purna Jual Dalam GIIAS Surabaya 2019

138 views

SURABAYA- Pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2019, Honda Surabaya Center, Main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan program spesial untuk berbagai produk unggulannya. Dalam GIIAS kali ini Honda menampilkan enam produk unggulannya yakni New Honda Civic Turbo, New Honda Mobilio RS, All New Honda CR-V Turbo Prestige, New Honda HR-V Special Edition, New Honda BR-V Prestige dan All New Honda Brio RS.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, setiap tahunnya Honda selalu konsisten membawa produk-produk terbaiknya terlebih dalam ajang GIIAS Surabaya Auto Show.

“Tahun ini kami ingin memberikan kejutan berbeda paada konsumen dengan program special #2019Pilih Honda Baru yang tak hanya memberi kebahagiaan berupa bonus ketika membeli mobil Honda, namun juga memberi manfaat lebih melalui kemudahan dan keringanan dalam membeli serta merawat mobil Honda,” katanya.

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan tiap tahunnya booth Honda mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat berkat inovasi dan penyegaran produk serta program yang ditawarkan oleh pihaknya.

“Kami optimis dengan program spesial serta aktivitas seru yang kami siapkan, konsumen akan semakin maantap membeli produk kami sekaligus mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga di booth kami sepanjang pameran ini berlangsung,” tegasnya.

Selama gelaran GIIAS Surabaya 2019 pihak Honda memberikan berbagai program penjualan spesial dan purna jual yang menguntungkan untuk berbagai model mobil Honda. Pada periode tertentu konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Mobilio, Jazz, BR-V,HR-V serta CR-V memiliki kesempatan memperoleh salah satu bonus diantaranya smartphone, LED TV, Smart Watch atau voucher belanja.

Selama pameran berlangsung konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil selain memberikan bonus-bonus spesial, pihak Honda juga melayani program trade in bagi konsumen yang ingin menukar mobil lama nya dengan mobil baru. Selain program penjualan, Honda menyediakan beragam permainan interaktif untuk konsumen maupun pengunjung.

Dalam hal penjualan Honda di wilayah Jatim, Nusa Tenggara dan Bali, Honda meraih total 2.986 unit selama periode Januari-Februari 2019. Beberapa model unggulan yang menjadi kontributor utama penjualan. Pada segmen LCGC, Honda Brio Satya meraih total penjualan 971 unit. Di kelas LSUV, Honda HR-V 1.5 L membukukan 500 unit.

Kemudian pada segmen city car, Brio RS jadi kontributor ketiga dengan total 345bunit. Di kelas hatchback dihuni Honda Jazz dengan total 299 unit. Segmen LMPV, Mobilio meraih total 270 unit. Sedangkan pada segmen SUV, raihan 267 unit diperoleh Honda CR-V. Lalu Honda BR-V sebesar 205 unit dikelas LSUV. Pada kelas SUV, Honda HR-V 1.8 L meraih total 58 unit. Civic hatchback mencapai total penjualan 47 unit. Dan Civic Turbo mencatat total 19 unit. Dan terakhir untuk kelas sedan, Honda City memperoleh total 5 unit. (indra)