Generasi Milennial Surabaya, Deklarasi Untuk Jokowi – Ma’aruf Amin

SURABAYA  – Rangkaian aksi kampanye ” Flash Mob Road Show “, sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin, kembali di gelar di Grand Atrium salah satu mall ternama di Surabaya, Grand City.

Acara yang di gagas oleh para tokoh milenial Surabaya ini, bertajukkan ” Milenial Surabaya Tetap 01 “. Lebih dari 1.000 orang yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari para tokoh masyarakat, sosialita, selebgram, komunitas milenial, dan simpatisan paslon 01 terlihat sangat menikmati acara yang berlangsung.

Di awal acara, lagu kebangsaan berjudul ” Indonesia Raya ” begitu menggema saat dinyanyikan oleh seluruh peserta Flash Mob yang hadir. Di teruskan secara medley lagu ” Meraih Kemenangan “, ” Kita Bisa ” hingga ” Goyang Jempol “.

Pembawa acara kemudian menghadirkan perwakilan dari para peserta Flash Mob untuk membacakan deklarasi dukungan terhadap Jokowi – Ma’aruf Amin, di ikuti pula dengan para peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut.

Dalam deklarasi tersebut, tidak hanya berisikan ajakan untuk mendukung paslon 01, akan tetapi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Surabaya agar menciptakan suasana yang damai, aman, dan menyenangkan selam proses masa kampanye hingga pemilihan presiden dan wakip presiden berakhir.

Stephen Sajogo, salah satu tokoh milenial yang juga menjadi ketua panitia acara tersebut mengatakan, bahwa acara yang semula dibuat secara spontan saat dirinya berkumpul bersama teman-temannya tersebut berinisiatif membuat acara dukungan ke paslon 01 yang kreatif dan menghibur.

” Awalnya tidak kepikiran untuk menjadikan acara ini menjadi acara road show keliling mall se-Surabaya, akan tetapi karena banyaknya komunitas yang ingin terlibat dan bergabung di acara ini. Oleh sebab itu kita bagi waktu dan lokasinya.” Ujar Stephen ketika di temui usai acara.

Untuk diketahui, acara di Grand City tersebut adalah ketiga kalinya, setelah acara serupa di gelar di PTC dan Galaxy Mall Surabaya. Untuk acara terakhir bakalan di gelar di mall Tunjungan Plaza Surabaya dengan banyak kejutan. (IST)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved