Marbi Luncurkan Hijab Hoodie Anti Tembem

GRESIK – Hijab sudah menjadi tren tersendiri bagi kaum muslimah. Bahkan kini, hijab sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Tidak heran, jika hijab mampu menciptakan celah bisnis yang bernilai dan menjanjikan. Kreativitas para desainer hijab juga dituntut maksimal. Bukan hanya menarik. Tapi sekaligus juga inovatif yang membuat muslimah bisa selalu tampil cantik, modis, elegan, tidak ribet namun tetap syar’i.

Menjawab kebutuhan muslimah, pengusaha asal Gresik, Hilma Arbiatul Faizah mencoba peluang bisnis hijab dengan merek “Marbi”. Produk hijab besutan Marbi yang diluncurkan di sela Festival Ramadhan di Gedung Wisma A Yani, Semen Gresik, Sabtu (18/5/2019). Tidak tanggung-tanggung. Langsung menjadi solusi bagi muslimah, yang menginginkan jilbab anti tembem.

Tidak dipungkiri, muslimah terkadang merasa kurang PD dengan wajah bulatnya jika mengenakan hijab. Kesan pipi penuh kerap diminimalisasi dengan kreasi model hijab yang tidak jarang malah bikin ribet.

Dengan hijab konsep hoodie kekinian dirancang Hilma ini, tidak riber dan sangat simple bagi yang siapa saja yang memakainya. Cukup 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan wajah. Bahan yang nyaman, tidak panas dipadukan dengan nuansa glitter, siap menyulap pemakainya terlihat prestis berkelas.

Keunggulan produk feysen Marbi, kata Hilma, didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin. Ia memilih bahan terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan katun yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala.

Syarat syar’i hijab ini memang sangat diperhatikan Hilma. Sementara harga produk hijab hoodie instan anti tembem ini ditawarkan Rp 249 ribuan. “Harga yang kami tawarkan sesuai dengan kualitas produk dan bahan yang digunakan. Bahkan untuk printing kain kami lakukan dengan menggunakan desain sendiri,”ungkapnya.

Marbi, kata Hilma, membidik pasar menengah. Selama soft opening di bulan Ramadhan, pengunjung bisa membeli 2, gratis satu. Kesempatan terbatasa hanya selama pameran berlangsung di Gedung Wisma A Yani Semen Gresik, 18-26 Mei 2019.

Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk feysen muslimah dengan motif printing edisi terbatas. Diantaranya, kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak  dan sebagainya.

Jadi, setiap batch yang dikeluarkan tidak akan diproduksi kembali. Ini untuk memberikan nilai prestis dan ekslusif bagi fans Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya. “Kami menawarkan tren baru gaya hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri bagi para muslimah yang selalu dinanti dan ditunggu,” tambah Hilma.

Produk Marbi ditargetkan bisa merambahi sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bandung, Palembang, Pontianak, Makassar, Denpasar hingga Aceh. Saat ini sedang dijajaki kerja sama dengan sejumlah departement store berkelas menengah, dianaranya Sogo, Centro, Metro dan sebagainya. Pembukaan cabang di sejumlah kota besar juga tengah direncanakan.

Selain pasar ekspor, khususnya jangka pendek di Malaysia dan Brunai Darussalam. Marbi juga membuka peluang kerja sama untuk sistem reseller dan mitra keagenan untuk memperluas pangsa pasar di dalam negeri. (ac)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved