Pop Up Market Khusus Perempuan Hadir di Surabaya

463 views
berita surabaya terbaru tentang Pop Up Market Khusus Perempuan Hadir di Surabaya

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Di era millenial sekarang ini segala hal bisa dilakukan dengan mudah. Seperti halnya dalam dunia perdagangan. Saat ini market merupakan sebuah wadah bagi para pebisnis untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat luas.

Di Surabaya kini hadir Ladies Market di salah satu Mall selama empat hari mulai tanggal 12 sampai 15 September 2019. Acara ini diikuti sebanyak 97 tenant dengan rincian 76 tenant kecantikan dan kebutuhan wanita, sisanya 21 tenant untuk kuliner sebagai penunjang.

Ketua panitia Ladies Market, Merlin mengatakan pihaknya coba menawarkan kebutuhan pada masyarakat Surabaya khususnya seputar kecantikan yang dikemas dalam market terkini.

“Tujuan dari acara ini karena di Surabaya belum ada pop up market yang benar-benar khusus untuk perempuan. Jadi bisa di bilang ini yang pertama kali di Surabaya,” jelas Merlin.

Merlin menambahkan dengan format market seperti ini dapat menjadi wadah berkumpulnya para pebisnis dan konsumennya secara langsung.

“Harapan kami dengan adanya acara ini dapat mempertemukan antara penjual dan pembeli jadi lebih dekat khususnya perempuan. Intinya para perempuan lebih mudah mencari kebutuhan mereka dalam satu acara sperti ini,” tutup Merlin. (indra)