Ribuan Peserta Ikuti Ajang Lari International 7K Di UISI Gresik

HARIAN SURABAYA | GRESIK – Departemen Management Universitas Internasional Semen Indonesia bekerja sama dengan Radar Gresik, mengadakan kegiatan UISI SUNSET GLOW RUN 2019, yang merupakan sebuah ajang kompetisi berkategori race atau lari sejauh 7 Km. Ajang lari ini meruakan rangkaian acara Management Parade yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Selain kompetisi lari, diadakan juga kegiatan amal Food Bank, kompetisi Business Plan dan Business Case yang diikuti puluhan siswa SMA dan Universitas di Indonesia.

UISI Sunset Glow Run 2019 di selenggarakan pada 05 Oktober 2019, yaitu pada pukul 14.00 hingga pukul 17.30 WIB dan waktu start untuk perlombaan lari mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan di Wisma Djendral Achmad Yani,  komplek PT Semen Indonesia Persero Tbk, Kab.Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan ini di peruntukan untuk umum, peserta yang mengikuti UISI Sunset Glow Run 2019 berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, karyawan, masyarakat sekitar, selain itu ada juga peserta dari luar negeri, yang berasal dari Amerika, Australia dan Kenya.

Para pemenang UISI SUNSET GLOW RUN 2019 (hariansurabaya.com)

Terpilih 3 pemenang yaitu Thomas Kipkorir Maritim Kenya dengan waktu 00.23.54, Samson Karega Kenya dengan waktu 00.25.32 dan Robby Dwi yang membutuhkan waktu 00.27.15.

Dalam acara tersebut nanti nya peserta akan memulai start di Wisma Djendral Achmad Yani yang kemudian akan berlari di rute sejauh 7 Km yang melewati kawasan puncak pegunungan Gresik yaitu kawasan Putri Cempo atau yang biasa disebut Pucem dan finish di area Wisma Djendral Achmad Yani. Setelah perlombaan, akan diselenggarakan hiburan hiburan yaitu konser dan bazaar dan pengumuman serta pembagian hadiah juara lomba lari UISI SUNSET GLOW RUN 2019 di area Wisma Djendral Achmad Yani. (av)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + ten =

Harian Surabaya @2018, All right reserved