PT OAK Capital Terbitkan STB Senilai 100 M Untuk Proyek Alpines Condotel

SURABAYA – PT Prima Lima Tiga telah menunjuk PT Oase Arta Kapital (OAK Capital) untuk menerbitkan Short Term Borrowing (STB) khusus guna mengembangkan pembangunan Alpines Condotel yang berada di Batu, Malang Jawa Timur pada selasa (8/10/2019).

Jalinan kerjasama dan investasi tersebut ditandai dengan penandatanganan Surat Penunjukan Penerbitan STB oleh kedua pihak yakni Direktur Utama PT Prima Lima Tiga dan Komisaris Utama PT Oase Arta Kapital. Dan kerjasama yang dilakukan tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan penyelesaian proyek Alpines Condotel.

Direktur utama PT Prima Lima Tiga, Isaac Nugraha Munandar mengatakan, kota Batu punya potensi positif dan akan terus berkembang terlihat dari jumlah wisatawan dan dukungan pemerintah kota guna terus mengembangkan sektor pariwisata disana.

“Maka dari itu, Kami PT Prima Lima Tiga melihat peluang ini mengadakan proyek bernama Alpines Condotel yang berada di Batu dan saat ini sudah soft opening. Okupansinya cukup baik diatas 80%,” kata Isaac.

Alpines Condotel berlokasi di jalan utama kota Batu dan merupakan salah satu development terbaru di kota Batu. Selama periode soft opening yang sedang berjalan tingkat okupansinya terbilang memuaskan.

Komisaris Utama PT Oase Arta Kapital, Lawrence Tjandra mengatakan, pihaknya tertarik menerbitkan STB karena menilai PT Prima Lima Tiga memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

“Pertama tama selain dari bisnis, kita juga melihat karakter dari Pak Isaac yang bagus dan komitmen serta memiliki visi yang sangat bagus terhadap hotel yang sedang ia bangun. Jadi kita memutuskan membantu menyelesaikan proyek Alpines,” jelas Lawrence.

Lawrence menambahkan setelah STB diterbitkan dan berhasil diserap oleh pasar, pihaknya berharap PT Prima Lima Tiga berkembang menjadi perusahaan developer yang menjanjikan.

Ditanya soal nilai SBT yang akan ditanamkan, Lawrence mengatakan pihaknya akan memberikan dana sebesar 100 miliar dan akan digunakan untuk penyelesaian proyek serta menurunkan nilai pokok hutang di bank.

“Kalau untuk OAK sendiri melakukan investasi tersebut bertujuan untuk sharing profit karena kita melihat potensi yang bagus dari Alpines Condotel ini. Kedua adalah untuk portofolio IPO. Karena kita bertujuan akhir di IPO dan dana dari IPO untuk PT Prima Lima Tiga digunakan mengembangkan ekspansi bisnis hotel mereka,” tutupnya. (indra)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved