Sambut Tahun Baru 2020 Best Western Plus Makassar Beach Hadirkan Glow Up Your Life New Year Eve Party

229 views
berita surabaya terbaru tentang Sambut Tahun Baru 2020 Best Western Plus Makassar Beach Hadirkan Glow Up Your Life New Year Eve Party

HARIAN SURABAYA | MAKASSAR – Malam pergantian tahun baru merupakan momen istimewa yang selalu ditunggu masyarakat kota Makassar. Berbagai acara dan promo menarik selalu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hotel Best Western Plus Makassar hadirkan promo perayaan pergantian tahun baru 2020.  Mengusung tema “Glow Up Your Life”, acara ini akan digelar tanggal 31 Desember 2019 mendatang. Berbagai acara hiburan dihadirkan diantaranya band performancejuggling, dan doorprize menarik berupa voucher menginap di seluruh jaringan hotel Best Western Indonesia. Promo tahun baru yang ditawarkan mulai dari Rp.1.402.020 nett/malam untuk tipe kamar Superior, Rp.1.502.020 nett/malam untuk tipe kamar Deluxe, hingga Rp.2.502.020 untuk tipe kamar Suite.

Selain pesta pergantian tahun baru, juga tersedia Gala Dinner yang berlokasi di restoran Chill In lantai 3 Hotel Best Western Plus Makassar. Menyajikan menu hidangan internasional perpaduan antara Europe, Chinese, Japanese, Asia, termasuk Indonesia diantaranya yakni Roasted Chicken, Sushi, Suki, Mixed Seafood, Buncis Sechuan, hingga Pallu Basa.

“Setiap tahun kami selalu menghadirkan inovasi untuk kepuasan tamu, tema yang kami angkat kali ini adalah Glow Up Your Life. Mencerminkan harapan kami untuk para pelanggan setia Hotel Best Western Plus Makassar. Semoga tahun yang akan datang membawa berkah dan perkembangan yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Saeno Kunto, General Manager Hotel Best Western Plus Makassar. (ist)