Rayakan HUT 30, SCTV Gelar Adu Akting Challenge

253 views
Rayakan HUT 30, SCTV Gelar Adu Akting Challenge

hariansurabaya.com | Jakarta – Rayakan HUT 30, SCTV Gelar Adu Akting Challenge

Dalam Perayaan HUT ke 30 tahun pada 24 Agustus nanti, SCTV akan mengajak pemirsa beradu akting dengan para pemain sinetronnya lewat rangkaian #3xtraOrdinary “Adu Akting Challenge” yang berhadiah total 300 Juta Rupiah. Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto mengungkapkan, campaign Adu Akting ini untuk memberi pengalaman kepada pemirsa di rumah, bagaimana rasanya beradu akting langsung dengan bintang favorit mereka.

“Selain memperoleh pengalaman, pemirsa juga berkesempatan untuk meraih hadiah 300 juta rupiah yang akan diumumkan pada malam puncak nanti” terang David.

“Adu Akting Challenge” digelar sejak 26 Juli hingga 23 Agustus 2020. Untuk mengikuti challenge ini, pemirsa diminta untuk membuat video respon berisi potongan adegan dari video dialog yang diperankan oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle, serta pemain sinetron dari Samudra Cinta yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken.

Lalu video tersebut diunggah ke media social dengan mencantumkan pagar #AduAkting dan menandakan akun Instagram @sctv. Setelah proses unggah video selesai, pemirsa dapat mengisi formulir. Video paling menarik akan di posting pada social media SCTV.

Nantinya empat kandidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah di Malam Puncak HUT 30 SCTV tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. (indra)