Menikmati Barbeque di Tepi Kolam Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

56 views
Menikmati Barbeque di Tepi Kolam Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya
Menikmati Barbeque di Tepi Kolam Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Sajian makanan yang lezat dengan tempat yang nyaman, menjadikan pengalaman makan malam semakin menyenangkan dan berkesan, seperti yang ditawarkan oleh Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya by Midtown Hotels Indonesia.

“Backyard BBQ” it’s so much fun in the neighborhood!, sebuah program makan malam yang dikemas dengan konsep barbeque sebagai menu andalan. Menyajikan banyak pilihan dengan bahan-bahan yang masih segar dengan dilengkapi aneka sate-satean, sate ayam, sate bakso, sate sosis, ayam tanpa tulang, aneka ikan segar seperti ikan Kembung, Ikan Kuniran, Ikan Gurame, Ikan Dori, dan Ikan Patin Asap.  Satu lagi yang menjadi primadona dan jangan sampai terlewatkan adalah beef rib atau iga sapi yang dipotong kecil-kecil dan dibakar dengan bumbu kecap ala Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Dilengkapi dengan berbagai pilihan saus seperti, Mushroom Sauce, Blackpepper Sauce, BBQ Sauce, Thai Sauce, Tomato Sauce, Chilli Sauce, Dabu-Dabu Sauce and Colo-Colo Sauce yang semuanya memiliki cita rasa masing-masing membuat hasil bakaran tersebut semakin lezat.

“Kami membuat program ini bermaksud untuk mengumpulkan sebuah kolega atau rekanan dalam suasana yang hangat, sebagai tempat bersua, menjadikan Hotel Verwood seperti rumah dan keluarga untuk semua tamu yang datang”, ujar Bapak Sukamto selaku General Manager Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.

Bukan hanya menu bakaran saja, namun tamu juga bisa menikmati menu makan malam yang lengkap mulai dari menu pembuka atau dessert yaitu fruit salad, soup, menu utama ada nasi putih dan nasi goreng, corn of the pop, grill tomato, pasta tomato sauce, buttered Vegetables, potato lyoner. Hingga menu dessert atau penutup seperti irisan buah segar, aneka potongan kue, es the, es sirup dan es campur.

“Selain makanan, kami memang menawarkan tempat yang super menyenangkan. Bisa beraktivitas di dalam ruangan PYRAMID yang ber-AC dengan alunan live music atau dibagian luar tepi kolam renang dengan udara terbuka yang segar”, tambah Bapak Sunarko selaku FB Manager.

Hal itupun juga dipertegas oleh salah satu pengunjung malam itu bernama Didi.

” Aku suka semua saus bakarannya, enak banget. Juga suasananya aku sangat suka. Tipikal hotel yang tenang dan bisa main bilyar juga hehehe.”

Backyard BBQ dihadirkan setiap hari Jumat mulai jam 6 sore hingga 9 malam yang terletak di area PYRAMID.(ac)