Ascott Jakarta Hidangkan Jamu dan Performa Pemain Violin, Perkenalkan Kebudayaan Indonesia Ke Tamu Mancanegara

12 views
Ascott Jakarta Hidangkan Jamu dan Performa Pemain Violin, Perkenalkan Kebudayaan Indonesia Ke Tamu Mancanegara
Ascott Jakarta Hidangkan Jamu dan Performa Pemain Violin, Perkenalkan Kebudayaan Indonesia Ke Tamu Mancanegara

hariansurabaya.com | JAKARTA – The Ascott Limited, provider akomodasi serviced residence terkemuka berkomitmen untuk memperluas budaya kepedulian dan keramah-tamahan kepada masyarakat dan lingkungan yang berinteraksi melalui pelayanan yang diberikan. Ascott Jakarta sebagai salah satu properti akomodasi dibawah naungan The Ascott Limited mendukung dan mengapresiasi bisnis lokal serta kesenian lokal melalui kegiatan menyambut tamu.

Sebagai serviced residence yang berlokasi strategis di jantung kota Jakarta dengan tamu yang beragam dari berbagai negara di dunia, Ascott Jakarta ingin memberikan kesempatan kepada pekerja seni dan bisnis lokal untuk memperkenalkan karya mereka ke kancah Internasional.

Patrick Legrand sebagai Area Manager, The Ascott Limited mengungkapkan “Kami berkomitmen membantu bisnis dan kesenian lokal untuk berkembang dan lebih lagi mendapatkan panggung pada hati wisatawan mancanegara”.

Welcome drink Jamu dipilih karena merepresentasikan warisan dan resep budaya Indonesia, selain itu memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Diharapkan juga dengan upaya ini semakin banyak tamu mancanegara yang mencicipi dan menikmati Jamu.

Ibu Kiki, penjual jamu di area Ascott Jakarta
Ibu Kiki, penjual jamu di area Ascott Jakarta

“Saya sangat senang di undang kesini, memperkenalkan dan membuatkan jamu ke tamu-tamu local maupun mancanegara, dengan diundang kesini juga jamu saya diborong habis selamat satu hari jadi cukup membantu meningkatkan pendapatan saya” ujar Ibu Kiki, penjual jamu di area Ascott Jakarta yang kemudian diundang untuk membuatkan Welcome Drink ini.

Selain welcome drink Jamu yang ditawarkan alunan music violin pun mengalun dengan merdu seraya tamu-tamu memasuki Lobby Ascott Jakarta, bapak Joe sebagai pemain violin lokal mengungkapkan apresiasinya.

“Memainkan violin memang menjadi hobi dan pekerjaan saya, tidak menyangka sekarang bisa dilihat oleh tamu dari luar negeri” ungkap Joe.

Hidangan jamu dan performa violin ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu di lobby Ascott Jakarta.

Marketing & Brand Manager Ascott Jakarta, Vanessa Velindra mengungkapkan, “Mendukung bisnis lokal dan menggandeng komunitas dimana kita berada memang menjadi salah satu pilar dari brand Ascott, kami senang dapat membantu mempromosikan warisan budaya dan merangkul komunitas disekitar area property kami”.

Hidangan jamu dan alunan indah permainan violin dapat dinikmati setiap hari Sabtu di lobby Ascott Jakarta yang berlokasi di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.(ist)