Surabaya Suites Hotel Gandeng Daunispa Demi Manjakan Tamu

49 views
Surabaya Suites Hotel Gandeng Daunispa Demi Manjakan Tamu (foto : dokpri)
Surabaya Suites Hotel Gandeng Daunispa Demi Manjakan Tamu (foto : dokpri)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Spa dan massage menjadi kebutuhan penting bagi para tamu yang menginap di hotel, terlebih setelah beraktivitas selama sehari penuh. Karena itulah, Surabaya Suites Hotel kini menggandeng Dauni Spa untuk memenuhi kebutuhan relaksasi tamu.

“Dauni berasal dari kata daun, kami mempercayai bahwa daun merupakan salah satu sumber kehidupan yang menyejukkan dan menenangkan. Harapan kami supaya Daunispa dapat menjadi salah satu tujuan tamu untuk melakukan perawatan dengan bahan dan produk alami kombinasi modern,” tutur I Gusti Ayu Alit Maharani, pemilik dari Daunispa.

DauniSpa berdiri sejak tahun 2014 yang sudah membuka beberapa cabangnya di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Tangerang dengan total 20 outlet.

Lebih lanjut, Rani menuturkan bahwa untuk oulet Surabaya Suites Hotel mengambil tema traditional Nusantara mix modern yaitu :

  1. Warm Tropical Balinese Massage
  2. Aromatic Javanese Massage
  3. Batak Massage

“Yang unik adalah Batak Massage, perbedaannya dengan massage lainnya adalah perawatan tersebut dimulai dari bagian kepala si tamu, dimana etnis Batak sangat menghormati sekali bagian kepala, maka dari itu kami melakukan massage kepala terlebih dahulu,” sambung Rani.

Dan dalam ritual foot bath atau rendam kaki Batak massage menggunakan jeruk limau  sedangkan treatment yang lain pada umumnya menggunakan bath salt atau garam mandi.

Kemudian dari sisi modern, juga menyediakan perawatan Face Ice Crystal Globes Massage , yaitu perawatan massage wajah dengan menggunakan crystal ball dingin untuk memaksimalkan teresapnya serum pada wajah serta memberikan sensasi sejuk untuk mengurangi kepenatan setelah beraktifitas.

Dan yang tak kalah menyenangkan adalah khusus untuk outlet di Surabaya Suites Hotel juga menyediakan kids and baby spa, sehingga ibu dan anak dapat melakukan perawatan bersama. Tak hanya itu, Daunispa juga menyediakan perawatan creambath bagi para tamu yang ingin memanjakan diri ketika menginap di Surabaya Suites Hotel.

Untuk opening promo, Daunispa menawarkan perawatan pijat  tubuh selama 90 menit  tamu akan mendapatkan pijat tubuh selama 120 menit.

Bahar Kelana Sakti, selaku Director of Sales Marketing menambahkan, “dengan adanya kerja sama dengan Daunispa, kami berharap akan semakin menarik minat para tamu yang akan berkunjung ke Surabaya Suites Hotel dan menikmati sensasi spa di hotel ini. Tak hanya bisa dinikmati di outlet, fasilitas ini juga dapat dinikmati di dalam kamar”.

Untuk menikmati fasilitas ini, para tamu yang menginap bisa langsung menghubungi reservasi maupun nomor ekstensi spa yang sudah tercantum di setiap kamar.(ac)