Saffron Restaurant Aston inn Jemursari Sajikan Menu Unik Rujak Bakso dan Mie Ayam Keju

76 views
Saffron Restaurant Aston inn Jemursari Sajikan Menu Unik Rujak Bakso dan Mie Ayam Keju (foto : ist)
Saffron Restaurant Aston inn Jemursari Sajikan Menu Unik Rujak Bakso dan Mie Ayam Keju (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Indonesia yang dikenal mempunyai berbagai jenis olahan masakan khas di setiap daerah selalu menjadi primadona tersendiri baik oleh masyarakat sekitar maupun masyarakat Indonesia pada umumnya, oleh karena itu, berbagai jenis masakan tersebut menjadi ciri khas dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti bakso dan juga mie ayam yang sering dijumpai di daerah Jawa khususnya Jawa Timur telah bertransformasi menjadi beberapa pilihan aneka makanan dengan keunikannya.

Dan di Bulan Februari ini, Aston inn Jemursari menyuguhkan kedua hidangan tersebut di saffron Restaurant dengan harga yang sangat terjangkau. Adalah Rujak Bakso dan juga Mie Ayam Keju yang dibanderol dengan harga Rp. 30.000 untuk Rujak Bakso dan Rp. 35.000 untuk seporsi Mie Ayam Keju. Hidangan yang bisa dijumpai dari bulan Februari sampai dengan bulan Mei 2024 bisa dipesan dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 di Saffron Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel yang terletak di jalan Sidosermo, Surabaya.

Dengan kuah rujak disertai dengan layaknya bakso pada umumnya, rujak bakso diharapkan menjadi menu promo unggulan di Aston inn Jemursari, terlebih sajian Mie Ayam Keju dengan taburan keju Mozarella yang dibakar di permukaan atasnya menambah sensasi berbeda dalam menikmati hidangan tersebut.

“Pertama kali menikmati Rujak Bakso dan Mie Ayam Keju ekspektasi Saya dan Suami  seperti kedua hidangan pada umunya, tapi ternyata Kami salah! Kedua hidangan ini terasa berbeda dengan rasa yang luar biasa. Khusus untuk rujak baksonya sangat terasa kuah rujaknya dengan tambahan bakso yang nikmat. Untuk Mie Ayam Keju bagi pecinta kuliner dengan cita rasa creamy wajib untuk menikmatinya terlebih taburan ayam bumbunya bercampur aduk dengan gurihnya keju mozarella diatasnya. Sangat nikmat!” kata Nurul, yang datang bersama suami untuk makan malam di Saffron Restaurant.

“Kami sengaja memberikan sesuatu yang unik dan berbeda tanpa meninggalkan unsur nusantara di dalam makanan yang Kami sajikan dan kali ini kuliner khas dari Jawa kami angkat untuk bisa dinikmati dan diterima oleh masyarakat luas. Harapannya, semoga menu ini akan menjadi favorit baru ketika mengunjungi Aston inn Jemursari.” jelas Chef Prabowo Kusminarno atau biasa disapa Chef Bowie.(acs)