Meriahkan HUT RI, Grand Dafam Suguhkan Lapis Arum Manis Sepanjang 17 Meter

187 views

SURABAYA – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Grand Dafam Surabaya mengadakan Upacara Bendera Merah Putih di Lt. 17 dan mempersembahkan Lapis Arum Manis Merah Putih. Lapis Arum Manis spesial ini berisi tradisional ice cream (ice cream kapas) dengan 8 macam filling yaitu strawberry, cranberry, marsmellow, raisin, peanut, chocolate, elmer dan Lemon peel dengan ukuran panjang 17 m, 8cm, 45 mm.

“Dalam memeriahkan HUT RI ke-73 ini, kami mengadakan Upacara Bendera di lantai 17 dimana itu adalah gedung tertinggi di hotel ini dengan tinggi tiang bendera 4,5 meter. Selain itu kami juga membuat Lapis Arum Manis Merah Putih sepanjang 17 meter, 8 cm, 45 mm yang di dalamnya terdapat 8 macam filling dengan 8 macam rasa yang kemudian di gulung seperti sushi dan dikerjakan oleh 45 orang. Pemilihan angka diatas kami hubungkan dengan tanggal Hari Kemerdekaan RI yaitu 17.08.45,” jelas Firman S. Permana General Manager Grand Dafam Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Grand Dafam juga mengadakan photo competition yang digelar hanya di tanggal 17 Agustus 2018. Sebagai hadiahnya hotel di kawasan Kayun ini membagi voucher makan malam gratis di restaurant untuk 3 orang pemenang.

Photo competition ini diadakan untuk memperkenalkan Lapis Arbanat Merah Putih terpanjang yang pernah dibuat dan sekaligus memperkenalkan Grand Dafam Surabaya yang akan mulai beroperasi di bulan September 2018.

Grand Dafam Surabaya sendiri menyediakan 172 kamar, 3 outlet yaitu “GRANDIN” dengan menu all day dining, Previere Sky Lounge dan Hermier Coffee Inc yang menyediakan berbagai menu kopi Nusantara.

Grand Dafam Surabaya juga menyediakan 8 ruang pertemuan dan Grand Ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Promo opening rate mulai dari Rp. 678.910 net.(rur)