Merasakan Langsung Peningkatan Peforma ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB dan Zenfone Max Pro M1 RAM 6GB

455 views

SURABAYA – Sebelumnya, ZenFone Live L1 hanya tersedia varian RAM 2GB saja di tanah air. Sedangkan Zenfone Max Pro M1 hanya dijumpai varian RAM 3GB. Kini kedua varian terbaru dari masing-masing lini smartphone itu sudah tersedia di Indonesia.

Surabaya (6 September 2018)-ASUS​ dan Pricebook mengadakan acara bertajuk “Cangkruk Bareng Media dan Blogger”, pada Kamis, 6 September 2018, di Yello Hotel Jemursari, Surabaya. Kali ini, rekan media dan blogger yang hadir bisa menjajal dan merasakan langsung peningkatan performa dari Zenfone Live L1 RAM 3GB dan Zenfone Max Pro M1 RAM 6GB.

“Tujuan dari acara ini memang untuk lebih mengenalkan keunggulan Zenfone Live L1 (RAM 3GB) yang bertajuk “The​ Real Full View for Everyone” dan​ ASUS Zenfone Max Pro M1 “Limitless Gaming” varian​ 6GB, sebagai pelengkap seri sebelumnya yang telah lebih dulu tiba di Tanah Air,”​ ujar​ Muhammad Firman, Head of Public Relations ASUS Indonesia.

Kedua smartphone tersebut dipasarkan dengan harga terjangkau di kelasnya dan untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari toko, bagi yang ingin membelinya, bisa menggunakan situs pembanding harga ​Pricebook ​ .co.id.

“Pricebook merupakan situs pembanding harga Online to Offline (O2O) nomor satu di Indonesia yang membantu konsumen dalam proses memilih, dan membeli gadget. Pengguna bisa mengecek spek dan harga terbaik sebelum memutuskan membeli produk,” ujar Amanda Fazriah, Marketing Communication Manager Pricebook.id.

ZenFone Live L1 Kini dengan RAM dan Storage Besar Dijuluki “The Real Full View for Everyone”, Zenfone Live L1, memiliki desain ramping dan menjadi perangkat yang memiliki display fullview dengan harga terjangkau di kelasnya.

Layarnya memiliki rasio aspek 18:9 yang memuat resolusi sebesar 1440×720 pixel atau resolusi HD+ serta rasio layar dan bodi (screen to body ratio) yang sangat luas, mencapai 82%. Ukuran layarnya 5,5 inci dengan bodi 5 inci saja.

Zenfone Live L1, telah dilengkapi dengan fitur keamanan perangkat kekinian dengan face recognition, yakini membuka device dengan pengenalan wajah alias face unlock. Dengan RAM yang lebih besar, yakni 3GB, performanya kini menjadi lebih smooth dan lancar, termasuk saat multitasking dan membuka kunci layar dengan wajah.

Tidak hanya mengunggulkan dari segi desain saja, ASUS Zenfone live L1 memiliki kecanggihan yang terletak pada performa baterainya yang berkapasitas besar, yakni 3.000mAh. Kapasitas daya sebesar itu diperkirakan mampu aktif dalam mode 3G selama 29 jam untuk talktime.