Paket Quick Lunch, Makan Siang dan Berenang Sepuasnya di BW Papilio Surabaya

373 views

Untuk mengakomodir keinginan tamu akan spot yang instagramable, Best Western Papilio Hotel Surabaya membuat paket Papilio Quick Lunch dimana para tamu bisa menghabiskan waktu berenang dan juga menikmati makan siang di Bantimurung Sky Pool and Café dengan pilihan menu tradisional yang dihadirkan di stall-stall yang tersedia.

Papilio Quick Lunch ini tidak menyajikan secara prasmanan, tapi disajikan perporsi. Dengan anggapan bahwa aktifitas bereang pasti akan menimbulkan rasa lapar, maka dihadirkan 8 stall yang terdiri dari 6 stall makanan, 1 stall es dan minuman serta 1 stall heavy snack seperti batagor, terang bulan, martabak dan semacamnya. Sehingga para tamu pun bisa leluasa untuk mencoba ke delapan menu tersebut.

Ditujukan untuk segmen keluarga, paket ini juga tidak tertutup untuk bisa dinikmati oleh para pebisnis atau pekerja kantoran lain. Apalagi yang sedang mencari suasana segar setelah penat akan urusan pekerjaannya. Makan siang ditemani semilir angin sejuk, warna biru dari kolam renang dan hijau dari pepohonan di lantai 8 diharapkan bisa menjadi magnet bagi para pekerja kantoran yang dalam waktu singkat akan kembali berjumpa dengan pekerjaannya.

Intan Manullang – Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel menyampaikan. “Harga paket ini sendiri di rasa masih amat terjangkau. Dengan 8 pilihan makanan, Anda hanya cukup membayar Rp. 65.000,- nett perorang. Dan itupun sudah termasuk dengan berenang sepuasnya. Kami pun masih setia mengusung konsep makanan tradisional, karena demand tamu yang cukup tinggi. Sebagai penyegar, sudah disediakan potongan buah, stall minuman dan tentunya ambience yang berbeda dengan paket kami yang sebelumnya yang bertempat di Mariposa Restaurant. Kami harap paket ini bisa dinikmati dan jadi favorit dari warga Surabaya.” (madam)