Kokola Gelar Lomba Sajian Imlek, Peserta Berdandan Ala Cheongsam

224 views

SURABAYA – Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Biskuit Kokola bersama Transmart Sidoarjo menggelar acara bertajuk ‘Festival Imlek 2019’ yang diselenggarakan di Main Atrium, Transmart Sidoarjo pada 2-7 Februari 2019.

Berbagai acara spesial dan hiburan seru seperti parade cheongsam, festival sajian Imlek, pertunjukan barongsai, liong, atraksi lampion dapat dinikmati pengunjung selama 5 hari. Pada tahun ini tema yang diangkat yakni ”Family n Fun” yang menghadirkan ratusan orang pecinta fashion cheongsam.

Juga ada puluhan tim barongsai berpengalaman dan sering ikut dalam kejuaraan barongsai se Jawa Timur. Selain itu ditampilkan pula atraksi liong untuk menghibur pengunjung mall. Tak hanya atraksi Barongsai dan liong, festival Imlek kali ini juga dimeriahkan berbagai perlombaan yang melibatkankan anak anak dan keluarga.

Lomba yang digelar adalah lomba membuat sajian imlek berbahan dari biskuit. Mengangkat semangat Fun Cooking antara ibu dan anak. Dalam event tersebut mengundang juri kenamaan yaitu, Mom Yenni selaku kids fashion influencer kenamaan di Sidoarjo. Yang menarik perhatian banyak pengunjung dari event ini adalah seluruh peserta mengenakan pakaian full cheongsam sambil memasak dan diikuti sebanyak 150 peserta.

PR Manager Kokola Group, Andi Fian Octavia mengatakan, semua peserta memasak mengemas sajian mengenakan pakaian cheong sam lengkap ala putri kaisar cina. “Untuk lomba yang hari ini, khusus membuat sajian imlek semua berbahan dari Garlic Bread Kokola, Susu kental Manis dan di olah seenak mungkin dengan topping cheese atau abon dan semua sajian diberi garnish tulisan Gong Xi Fa Cai”, jelasnya.

Para peserta dibagi menjadi 6 kloter,dimulai pada pukul 10:30 hingga malam. Lomba pada kloter pertama berjalan selama kurang lebih 30 menit. Nantinya akan dipilih lima tim jawara yang akan membawa pulang angpao dan hampers imlek special dari Biskuit Kokola dan Transmart.

Selama gelaran festival ini, pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner nusantara, juga dapat mengikuti berbagai games berhadiah dan berkesempatan untuk mendapatkan angpao dan biskuit yang akan dibagikan secara gratis. Seluruh rangkaian Imlek Festival 2019 dikemas dengan perpaduan berbagai unsur hiburan, pertunjukan serta pengetahuan berunsur kebersamaan. (indra)