Demam LIDA 2019 Guncang Kota Sidoarjo

SIDOARJO – LIDA 2019 yang hadir live mulai pukul 19.00 wib di Indosiar, sejak ditayangkan pada 14 Januari lalu merupakan kompetisi dangdut terbesar di Indonesia. Memenuhi keinginan masyarakat, akhirnya Indosiar menggelar Demam LIDA mengulang kesuksesan pada tahun lalu.

Roadshow Demam LIDA 2019 hadir di 10 kota, mulai dari Sumatera, Jawa sampai Sulawesi. Setelah Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung dan Padang. Hari ini konser Demam LIDA hadir di Ramayana Mall Sidoarjo dengan penampilan beberapa artis alumni LIDA, Bintang Pantura (BP) dan D'Academy (DA) selama 3 jam.

Pada kali ini, beberapa artis yang hadir di Sidoarjo diantaranya Ridwan LIDA 2018, Rani D’Academy 3 dan Nilah Bintang Pantura 2018. kompetisi dangdut ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi.

Head of Program Communication Indosiar – Verno Nitiprodjo mengungkapkan, animo pemirsa terhadap LIDA begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. Demam LIDA 2019 pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat yang masuk ke Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama ditahun lalu.

“Tahun ini akan luar biasa karena para alumni DA dan BP bersama LIDA ternama serta Duta Provinsi LIDA akan tampil dipanggung yang sama,” ujarnya.

Ia menambahkan, para alumi masing-masing membawakan 3 lagu solo dan duet untuk menghibur penonton. Salah satu alumni yakni Ridwan, usai konser tadi mengungkapkan pada wartawan hariansurabaya.com bahwa ia cukup senang dengan antusias masyarakat Sidoarjo. Meski baru pertama kali ke Sidoarjo, pria yang membawakan lagu Wali berjudul Yank dan Dasya serta bunga dari kala berduet dengan Rani ini ingin bisa kembali ke Sidoarjo.

Demam LIDA berlangsung mulai siang, sebelum konser acara diisi dengan berbagai game menarik. Salah satunya adalah Demam Belanja, Indosiar bekerjasama dengan Ramayana Mall Sidoarjo. Pengunjung dapat mengikuti games “Demam Belanja” dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan marchandise ekslusif Indosiar serta bertatap muka langsung dengan bintang-bintang Indosiar.

Setelah 6 kota tersebut, Demam LIDA 2019 selanjutnya akan hadir di Gresik dan Makassar pada 31 Maret mendatang, Salatiga dan Bekasi pada 7 April mendatang. (indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harian Surabaya @2018, All right reserved