Bebas Melangkah Bersama Charles & Keith

203 views
Bebas Melangkah Bersama Charles & Keith

hariansurabaya.com | Model Jessica Milla lagi mengenakan busana produk dari Charles & Keith dalam program Bebas Melangkah Bersama Charles & Keith

Surabaya – Moment HUT RI tentu sangat ditunggu-tunggu. Semangat dari peringatan kemerdekaan Indonesia ini membawa inspirasi bagi Charles & Keith untuk mengajak perempuan Indonesia tampil percaya diri,  mengekspresikan kebebasan dengan gaya sendiri melalui #MerdekaMelangkah.

Garis modern minimalis yang selama ini menjadi signature Charles & Keith seolah menjadi kanvas putih untuk para perempuan berekspresi dengan pilihan style pada berbagai kesempatan dan acara. Pengguna bisa memilih tampil elegan ke acara resmi, atau cantik saat hangout selepas jam kerja, semua bisa dengan mengkombinasikan beragam pilihan sepatu, tas, dan aksesoris Charles & Keith.

Charles & Keith menghadirkan tiga aktris yakni, Jessica Mila, Princess Ana Oktarina, dan Patricia Gouw untuk menjadikan fashion sebagai statement dari kepribadian masing-masing serta berbagi inspirasi fashion. Jessica tampil dengan wastra batik klasik dan gaya Indonesian Heritage Look, ia memilih white lace up sneakers dari Charles & Keith untuk tampil sporty yang tetap cantik dengan aksen warna neon yellow pada alasnya. Kemudian dipadu dengan tas bersudut tegas dalam warna putih yang lembut. White woven shoulder bag ini memang berada di tengah-tengah antara nuansa geometris dan feminin, serta fleksibel untuk acara￾acara baik formal maupun santai.

Lain halnya dengan Ana, ia punya pilihan lain. Perempuan yang kini menekuni fotografi ini lebih memilih gaya Bohemian Laidback Look untuk dipadukan dengan hijab yang tampil serasi dengan spirit gaya yang non konvensional. Dipadukan tas crossbody beraksen emas yang memancarkan gaya retro Eropa dengan pilihan multiwarna seperti peach, hijau, hitam dan kuning yang semarak dengan semangat romantic nostalgic. Sunglasses oval warna coklat dengan gold chain membuatnya tampil artistik nan klasik.

Sementara itu Patricia memilih Elegant Glam Look berpadu dengan tampilan eksotiknya. Sandal bertumit tinggi berhiaskan manik-manik berkilauan (glitter embellished heeled sandals) yang terinspirasi dari gaun pengantin dalam koleksi ini akan membuat kaki pemakaianya tampil bebas tanpa kehilangan gaya. Ia menambahkan tas bertali menyilang di tubuh berkilau perak (silver metallic angular crossbody bag). Paduan tali kulit dan rantai silver adalah aksen pernyataan fashion yang asertif.

Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti berujar, pihaknya melihat banyak perempuan Indonesia yang telah memiliki kebebasan dalam hal fashion, yang tentunya hal ini harus didukung oleh rasa percaya diri yang menjadi pusat dari kesempurnaan pernyataan ekspresi dirinya.

“Jessica Mila, Ana Octarina dan Patricia Gouw dapat menjadi inspirasi para perempuan Indonesia untuk menunjukkan statement diri melalui fashion,” ujarnya.

“Kami juga mengajak perempuan Indonesia saling menginspirasi melalui campaign #MerdekaMelangkah untuk berbagi di media sosial masing-masing,” imbuh Dwi.

Charles & Keith menawarkan kebebasan kepada perempuan Indonesia untuk memilih style yang sesuai untuk aktivitas. (indra)