Home Galleria, Pengalaman Baru Belanja Modern

178 views
Home Galleria, Pengalaman Baru Belanja Modern (foto : hariansurabaya)

hariansurabaya.com | Home Galleria, Pengalaman Baru Belanja Modern

Surabaya – Hadir sejak 2004, Informa sebagai pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis memperkenalkan pengalaman belanja baru yang lebih modern dan nyaman. Selain itu juga membuka Home Galleria di Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 18 Desember 2020, yang menghadirkan pengalaman belanja furnitur lebih mewah dan prestisius.

Managing Director PT Home Center Indonesia, Meutia Kumala menjelaskan, perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak begitu dinamis. Di tengah perubahan tersebut, pihaknya berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi.

“Tidak hanya melalui produk, juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, sehingga berbelanja di Informa kini lebih lifestyle, modern dan nyaman,” katanya.

Pihaknya menghadirkan pengalaman belanja lebih lifestyle melalui produk yang mengikuti tren global terkini, mulai dari furnitur hingga aksesoris. Menjadi satu-satunya ritel furnishings yang mengangkat tren interior dalam hunian yang berbeda setiap tahunnya.

Di samping itu, Informa juga mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan melalui furnitur berstandar Eropa E0 atau E1 yang aman untuk kesehatan, penggunaan boks kemasan hasil daur ulang, mengurangi penggunaan kertas melalui digital receipt via email, hingga menghentikan penggunaan plastik untuk berbelanja.

Pengalaman berbelanja yang lebih modern juga akan dirasakan oleh pelanggan karena setiap staf penjualan sudah dilengkapi dengan tablet, sehingga dapat melakukan pengecekan stok produk secara langsung.

Layanan mobile cashier juga dihadirkan, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran menggunakan mobile machine EDC tanpa harus ke meja kasir sehingga pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dalam antrian saat melakukan pembayaran.
Transaksi jadi lebih praktis, cepat, dan aman karena tersedia berbagai pilihan pembayaran non tunai. Pelanggan juga dapat manfaatkan Mobile App Informa yang dilengkapi beragam fitur penting untuk belanja yang lebih mudah.

Meutia menambahkan, untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, pihaknya menerapkan konsep zonasi di dalam toko. Jika sebelumnya produk ditata berdasarkan kategori produk, kali ini berdasarkan zona yang akan memudahkan pelanggan menemukan produk yang dibutuhkan, seperti Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Junior Zone, serta Comercial Zone.

“Kami tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh pelanggan dan staf, demi keamanan dan kenyamanan berberbelanja di toko,” lanjut Meutia.

Di samping memperkenalkan pengalaman belanja baru, pihak Informa juga membuka Home Galleria yang memberikan pengalaman berbeda dalam belanja furnitur, karena menggabungkan konsep “Gallery” yang mewah, dengan kehangatan dan kenyamanan “Home”.

Pelanggan akan menemukan High Quality Home Furnishings yang dihadirkan dengan penataan ala Gallery Seni, mulai dari Living Gallery untuk semua kebutuhan ruang tamu bergaya mewah dengan kualitas produk premium, hasil dari pengerjaan terbaik.

Marble Gallery menghadirkan koleksi meja marmer berkualitas tinggi dengan motif premium dan mewah, serta ukuran dan bentuk yang bisa di-customized. Sementara Vanity Gallery menghadirkan koleksi kabinet kamar mandi, lengkap dengan aksesorisnya khusus oleh Desainer Produk asal Italia.

Art Gallery memberikan kesan mewah dan artistik melalui koleksi art pieces dan aksesoris rumah yang didesain oleh Desainer Produk internasional terkenal. Terakhir adalah Lighting Gallery, menghadirkan koleksi lampu mewah, desain elegan dan kualitas material premium.

Home Galleria didirikan atas dasar passion untuk art & beauty dengan tren luxury living lifestyle. Karena memilih furnitur tidak hanya sekedar membeli produk, namun telah menjadi gaya hidup dan cerminan personality tiap orang.

“Harapannya setiap pelanggan yang berkunjung ke toko kami menjadi perjalanan menyenangkan yang seakan membawa pelanggan ke rumah yang nyaman” tutup Meutia. (id)