Female Daily Hadirkan Kembali Surabaya X Beauty untuk Manjakan Beauty Enthusiasts dengan Membawa 100+ Brand Kecantikan

118 views
Female Daily Hadirkan Kembali Surabaya X Beauty untuk Manjakan Beauty Enthusiasts dengan Membawa 100+ Brand Kecantikan
Female Daily Hadirkan Kembali Surabaya X Beauty untuk Manjakan Beauty Enthusiasts dengan Membawa 100+ Brand Kecantikan

hariansurabaya.com | SURABAYA – FD X Beauty merupakan signature event Female Daily yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2017. Event ini bertujuan untuk mewadahi semua stakeholders di ekosistem kecantikan, mulai dari brand, konsumen, brand founders, manufacturer, retail establishment, hingga Key Opinion Leaders (KOL).

Bangkit dari kondisi pandemi, Jakarta X Beauty 2022 yang diselenggarakan selama empat hari di Hall A & B Jakarta Convention Center berhasil menembus 100,000 pengunjung dan menjadi event beauty terbesar di Asia Tenggara. Tak hanya itu, di penghujung tahun lalu, Female Daily juga menghadirkan gelaran ini untuk pertama kalinya di luar Pulau Jawa dengan Medan X Beauty yang menembus 22,000 pengunjung.

Untuk memeriahkan awal tahun 2023, Female Daily kembali memanjakan beauty enthusiasts Surabaya dan sekitarnya dengan lebih dari 100 beauty brand lokal hingga internasional. Digelar 3 hari berturut-turut mulai tanggal 3-5 Maret di Grand City Convex, Surabaya X Beauty 2023 didukung LazBEAUTY by Lazada sebagai Platinum Partner, Unilever sebagai Gold Partner, dan NIVEA sebagai Silver Partner.

Acara ini juga didukung oleh Lazada melalui kanal khusus kecantikan LazBeauty, Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada mengatakan, “LazBeauty selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk beauty yang beragam, baik untuk yang baru mengeksplor dunia beauty maupun yang sudah lebih berpengalaman. Semakin seru, pada acara Surabaya X Beauty 2023 ini konsumen bisa maksimalkan pengalaman berbelanja dengan cara menjadi member LazBeauty Club untuk mendapatkan benefit berupa Fast Lane, LazBeauty Members Corner, Voucher khusus member, dan masih banyak lagi. Melalui kerja sama dengan Female Daily Network, kami berharap bisa semakin menambah nilai dan warna ke hidup konsumen, terutama dalam mengekspresikan beauty. ‘Beauty Recharged’ yang berfokus pada sustainability, kindness, and self-love dipilih sebagai tema utama FD X Beauty tahun ini. Female Daily konsisten untuk terus menggaungkan misi mencintai diri sendiri dan peduli akan keberlangsungan hidup ekosistem di sekitar melalui pilihan beauty products yang lebih sustainable.”

“Setelah melewati pandemi, di awal tahun ini, Female Daily ingin menebar gairah ke semua beauty enthusiasts untuk lebih semangat lagi menjalani keseharian kita. Suntikan semangat bisa didapatkan dari hal-hal kecil, seperti lipstick baru, skill makeup yang bertambah, dan juga kulit yang lebih sehat. Setelah peduli pada diri sendiri, tentunya kami juga ingin mengajak semuanya untuk peduli juga dengan sesama dan lingkungan. Bangga banget melihat banyak beauty brands yang sekarang juga menebarkan misi yang sama. Harapannya lewat Surabaya X Beauty, selain beauty industry di Indonesia yang makin berkembang, akan lebih banyak lagi energi-energi positif yang tercipta dan disebarkan para beauty enthusiasts.” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.(ac)