Penawaran Spesial dari Pocket Nihongo, Untuk Bisa Bekerja di Jepang

163 views
Penawaran Spesial dari Pocket Nihongo, Untuk Bisa Bekerja di Jepang
Penawaran Spesial dari Pocket Nihongo, Untuk Bisa Bekerja di Jepang

hariansurabaya.com | SURABAYA – Pocket Nihongo adalah lembaga pelatihan untuk yang ingin bekerja di Jepang. Sebelum berangkat ke Jepang, butuh beberapa persiapan dengan mengikuti pelatihan seperti Pelatihan bahasa Jepang, Pelatihan keterampilan sesuai dengan bidang kerja yang diambil, dan Pelatihan untuk wawancara.

“Kami menyediakan beberapa program yang bisa dipilih. Seperti kelas intensif untuk bahasa Jepang, keterampilan, wawancara, dan percakapan. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan.” jelas William Tanzania selaku CEO Pocket Nihongo.

Nantinya setelah mengikuti pelatihan akan mendapat sertifikat. Sekedar info saja, sertifikat yang resmi bukan dari badan kursus tapi resmi dari pemerintah. Yaitu dengan cara murid mengikuti tes resmi yang diselenggarakan oleh badan resmi dari pemerintah. Ketika lulus tes maka murid akan mendapatkan sertifikat bukti kelulusan yang bisa digunakan untuk bekerja di Jepang

Setelah mendapat sertifikat, siswa yang bersangkutan bisa latihan wawancara. Dan pihak Pocket Nihongo akan membantu untuk menyetting wawancara dengan perusahaan user Jepang.

“Fokus lapangan kerja di Pocket Nihongo itu ada 4 yaitu perhotelan, keperawatan, pengolahan makanan (pabrik makanan) dan jasa makanan (restoran).” sambung William.

Kegiatan briefing dari Pocket Nihongo kepada murid-murid yang ingin bekerja di jepang dengan salah satu LPK Mitra

Baca juga : Mau Kerja di Jepang? Cari William Tanzania!

Untuk peluang kerja di hotel, Pocket Nihongo menjalin kerjasama juga dengan hotel bintang 4, bintang 5 dan resort. Umur juga lebih panjang, bisa sampai 45 tahun. Syarat tergantung dari bidang yang dipilih. Misal keperawatan, pengolahan makanan dan restoran. Ditentukan usia mulai 18-38 tahun untuk bidang pekerjaan, minimal pendidikan SMA atau SMK sederajat.

Syarat umum lainnya adalah tidak diperbolehkan punya tato atau tindik secara masif di daerah kasat mata, tidak punya penyakit menular atau bawaan, tidak ada buta warna, dan yang jelas harus mengikuti medical check up yang hasilnya fit to work.

Meskipun sudah ikut pelatihan tapi ternyata mempunyai penyakit menular atau berbahaya, tidak bisa berangkat. Oleh karena itu akan dilakukan pra medical check up di awal proses. Kecuali seorang atlet, tidak perlu medical check up.

“Saya memiliki visi untuk mengembangkan Pocket Nihongo sebagai solusi untuk bisa memberangkatkan 10.000 orang Indonesia untuk bisa mencapai cita cita mereka bekerja di Jepang hingga tahun 2025.” tutup William.

Yang tidak kalah menarik, Pocket Nihongo juga menyediakan Paket Webinar Exclusive yang membahas permasalahan seputar bahasa Jepang, kuliah di Jepang, beasiswa di Jepang dan tentunya bagaimana bekerja di Jepang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, bisa dilihat di website Pocket Nihongo atau bisa lewat kontak nomor Whatsapp CS Pocket Nihongo di +62 877-8009-4612.(ac/ist)