Vasa Hotel Surabaya dan AWS Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Jepara

13 views
Vasa Hotel Surabaya dan AWS Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Jepara (foto : ist)
Vasa Hotel Surabaya dan AWS Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Jepara (foto : ist)

hariansurabaya.com | SURABAYA – Sebagai bentuk kepedulian pada warga korban kebakaran di kawasan Kel. Jepara, Kec. Bubutan, Kota Surabaya. Vasa Hotel Surabaya bersama Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) didampingi Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono (Buleks) menyalurkan bantuan.

Bantuan berupa sembako itu diserahkan secara langsung oleh perwakilan Vasa Hotel Surabaya kepada 66 warga terdampak kebakaran. Selasa, (16/1/2024).

Assistant Director of Marketing Communication (Marcomm) Vasa Hotel Surabaya – Tania Mega berharap, bantuan dari Vasa Hotel Surabaya bisa meringankan beban warga terdampak kebakaran.

“Setelah mendapatkan informasi terkait kebutuhan korban kebakaran, kami segera bergerak untuk memberikan bantuan,” ujar Mega, sapaan akrabnya.

“Apa yang kami berikan ini, semoga sesuai dengan yang dibutuhkan warga korban terdampak,” sambungnya.

Wakil Ketua AWS, Kiki Kurniawan menyatakan rasa syukur atas bantuan yang dikucurkan Vasa Hotel Surabaya kepada korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini juga bermanfaat bagi warga Surabaya, saya bersama Aliansi Wartawan Surabaya juga mendampingi perwakilan Vasa Hotel Surabaya untuk menyalurkan korban kebakaran di Kelurahan Jepara, Surabaya,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Budi Leksono mengucapkan, terimakasih kepada Vasa Hotel Surabaya yang telah menyalurkan bantuannya melalui program dana CSR.

“Saya ucapkan terimakasih kepada manajemen Vasa Hotel Surabaya yang sudah peduli kepada warga kami pasca kebakaran dengan pemberian sembako untuk dikonsumsi,” jelas Buleks, sapaan akrabnya.

Maka dari itu, Buleks meminta Pemkot Surabaya untuk membangun kembali hunian warga dengan bekerjasama dengan perusahaan
melalui dana CSR.

“Saya juga minta dari Pemerintah Kota Surabaya, jadi jangan melihat dengan kondisi status ya, tetapi ini adalah warga Surabaya yang ingin mendapatkan hak yang sama tentu dalam  hunian,” tegasnya.(ara)