Hadirkan Semangat Awal Tahun, Living Plaza Sawojajar Gelar Family Fun Day

93 views
Hadirkan Semangat Awal Tahun, Living Plaza Sawojajar Gelar Family Fun Day (foto : ist)
Hadirkan Semangat Awal Tahun, Living Plaza Sawojajar Gelar Family Fun Day (foto : ist)

hariansurabaya.com | MALANG – Living Plaza, pusat kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup terlengkap, di mana merek ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi mengajak keluarga Malang untuk merayakan momen awal tahun di Living Plaza Sawojajar yang berlokasi di Jl. Danau Toba No.1, Lesanpuro, Kota Malang, Jawa Timur, pada tanggal 27-28 Januari 2024. Mengusung tema “New Year, New Spirit” Living Plaza Sawojajar akan menggelar jalan sehat bersama, lomba menggambar dan mewarnai, lomba fashion show, lomba menyanyi dan lomba modern & kpop dance sebagai rangkaian acara “Family Fun Day”.

David Lesmana, Direktur Living Plaza menuturkan, “Kami mengajak keluarga Malang untuk mengikuti rangkaian acara “Family Fun Day”. Kegiatan ini bukan hanya sekadar perlombaan dan jalan sehat, tetapi menjadi momen awal tahun yang penuh energi positif bersama keluarga tersayang karena acara ini dirancang untuk merajut ikatan keluarga yang lebih kuat. Untuk memeriahkan acara ini, Living Plaza Sawojajar juga menghadirkan hadiah-hadiah yang menarik untuk para peserta.”

Rangkaian acara tersebut dimulai dari perlombaan mewarnai dan menggambar yang dapat diikuti pada tanggal 27 Januari 2024 secara gratis serta dapat diikuti di beberapa kategori dari murid PAUD hingga SMP. Selain itu, pada tanggal 28 Januari 2024 akan diadakan jalan sehat bersama Living Plaza Sawojajar dengan beragam hadiah bernilai hingga 10 juta juga senantiasa dihadirkan oleh Living Plaza Sawojajar untuk peserta jalan sehat, di antaranya mesin cuci KELS 10kg, pengisap debu dan rice cooker dari Sharp, Electric Oven 19L, Food Chopper, Hair Dryer & Dry Iron dari KELS,  Payung Auto Open dari ACE, Standing Fan 3IN1 16inch, serta perlengkapan makan dari Delicia Set Bluebell dan masih banyak lagi.

Dalam rangkaian acara “Family Fun Day”, Living Plaza Sawojajar juga mengadakan beberapa perlombaan lainnya di antaranya fashion show yang juga dapat diikuti secara gratis, lalu lomba menyanyi dan lomba dance (modern & kpop) yang dapat diikuti oleh beberapa kategori dari anak umur 5 tahun sampai 16 tahun. Pemenang masing-masing lomba tentunya akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Living Plaza Sawojajar.

“Harapannya, momen Family Fun Day ini dapat mempererat hubungan antar anggota keluarga dan memberikan nilai tambah dalam kehidupan yang lebih baik di awal tahun 2024 ini” pungkas David.(ara)