The Body Shop Sambut Natal dengan Koleksi Limited Edition

SURABAYA – The Body Shop kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi gifts dan limited edition products untuk menambah keceriaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia, Dwi Muhariyati mengatakan, Christmas Gift Collection terbaru kali ini terinspirasi dari hutan pada musim dingin.

“Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare. Limited edition products maupun Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop Indonesia,“ katanya.

Ia menjelaskan, jika semua itu bisa menjadi inspirasi hadiah Natal untuk orang-orang tercinta. Berbagai produk tersebut juga memiliki aroma yang khas, menyegarkan dan memberikan efek menyenangkan. Beberapa produk Limited edition products terbaru diantaranya, Peppermint Candy Cane dengan kesegaran khas mint yang memiliki aroma manis dan menyegarkan ini akan disukai oleh siapapun.

“Kita bisa merasakan sensasi yang menyegarkan dan membangkitkan semangat setiap kali mandi, seperti berlari menuju hutan yang penuh dengan salju,“ jelasnya.

Rangkaian kedua adalah Berry Bon Bon, rangkaian produk ini memiliki aroma buah yang menyegarkan. Berry Bon Bon diperkaya dengan cranberry seed oil. Bayangkan berjalan ke dalam hutan yang penuh dengan pohon bersalju dan buah berry ranum bergantungan di cabang-cabangnya.

“Perasaan ini akan membuat siapapun merasa ceria kembali,“ terangnya.

Ada pula rangkaian Vanilla Marshmallow, rangkaian produk ini mampu melengkapi hari anda dengan aroma gourmand khas vanila dan marshmallow yang manis.

“Rangkaian Vanilla Marshmallow akan menghangatkan suasana dan memberikan sentuhan aroma marshmallow yang dipanggang di perapian. Diperkaya dengan ekstrak vanilla dari Madagascar, siapapun akan jatuh cinta pada aromanya,“ ujarnya.

The Body Shop juga menghadirkan rangkaian Home Fragrance terbaru yaitu Enchanted Forest Wax Melt, Enchanted Forest Candle dan Enchanted Forest Reed Diffuser.

“Kita bisa meletakkan Enchanted Wax Melt di oil burner yang akan memenuhi ruangan dengan aroma pine khas hutan yang menenangkan. Kita bisa juga menyalakan Enchanted Forest Candle, lilin pengharum ruangan yang terbuat dari plant based wax, diperkaya dengan pine essential oil yang menenangkan,“ paparnya.

“Sedangkan Enchanted Forest Reed Diffuser akan mengharumkan ruangan tanpa api yang diperkaya dengan pine essential oil yang dapat menghangatkan rumah dengan aroma khas hutan pinus,“ tambanhnya. (nisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved