Perayaan Earth Hour 2019 di Mercure Grand Mirama Surabaya

165 views

SURABAYA – Jutaan orang di muka bumi ini merayakan ‘Earth Hour’ untuk menunjukkan komitmen mereka melindungi planet ini. Saat alam menurun tidak seperti sebelumnya, ditambah dengan tantangan perubahan iklim yang selalu ada, Earth Hour 2019 akan fokus pada peningkatan kesadaran tentang mengapa alam penting dan menginspirasi tindakan global dalam melestarikan alam.

Tak mau ketinggalan Mercure Grand Mirama Surabaya selalu membuat ‘movement’ setiap tahunnya, kali ini mengajak Tunas Hijau dalam menyelaraskan alam.

“Di satu sisi kita memiliki tanggung jawab moral untuk hidup selaras dengan alam, di sisi lain sangat penting bagi kehidupan sehari-hari semua orang, kita bergantung padanya untuk makanan yang makan, udara yang kita hirup dan air yang kita minum, dan sebagainya.” Tegas Sugito Adhi General Manager.

Tahun ini akan menjadi momen penting bagi gerakan akar rumput terbesar di dunia untuk lingkungan, dengan lebih dari 170 negara dan wilayah berkumpul untuk menyoroti dan mengundang aksi pada masalah lingkungan yang paling relevan bagi mereka.

Dalam dekade terakhir, Earth Hour telah menginspirasi jutaan orang untuk mendukung dan berpartisipasi dalam prakarsa iklim dan lingkungan yang kritis, membantu mendorong kebijakan, kesadaran, dan tindakan iklim di seluruh dunia.

Setiap orang dapat membuat perbedaan dalam melindungi alam dan itu dimulai di sini, sekarang juga dengan Earth Hour 2019. Kunjungi www.earthhour.org untuk mengetahui apa yang terjadi untuk Earth Hour di lokasi di seluruh dunia. (AC)