Anniversary Ke 7, Quest Hotel Darmo Kenalkan Kamar Baru

134 views
Hotel Surabaya
Anniversary Ke 7, Quest Hotel Darmo Kenalkan Kamar Baru (foto : hariansurabaya.com)

hariansurabaya.com | Anniversary Ke 7, Quest Hotel Darmo Kenalkan Kamar Baru

Surabaya – Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-7 dengan tema “Breaktrough of Seventh Journey” Quest Hotel Darmo Surabaya luncurkan tipe kamar baru yang di beri nama “Darmo Suite”. Kamar seluas 65 meter persegi tersebut sementara baru ada satu unit.

Sebelumnya kamar tersebut merupakan kamar Executive Suite dan Superior kemudian saat ini digabungkan menjadi satu kamar yang elegan dan memiliki nilai jual serta mengedepankan kenyamanan di dalam kamarnya. Terdapat 1 tempat tidur, 1 ruang tamu, bath up, dining table, minibar, privat balcony serta memiliki view kota Surabaya dari kaca jendela yang menambah nilai plus dari kamar tersebut.

Sangat cocok apabila digunakan untuk tamu keluarga, pejabat, serta para petinggi perusahaan. Di bandrol dengan harga promo mulai dari IDR 945.000 sudah bisa menginap di tipe kamar Darmo Suite.

General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, David Eko Susanto menyampaikan, diulang tahun Quest Hotel Darmo Surabaya yang ke-7 ini yang mengangkat tema “Breaktrough of Seventh Journey” pihaknya memiliki terobosan baru bagi industri perhotelan di Surabaya khususnya Quest Hotel dengan meluncurkan sebuah tipe kamar baru yakni “Darmo Suite”.

“Semoga kedepannya Quest Hotel menjadi hotel yang selalu berinovasi dan berkreasi bagi industri perhotelan dan pariwisata di Surabaya serta seluruh staff dan management selalu diberikan kesehatan serta kemakmuran,” ungkapnya. (id)