Undian Berhadiah Semudah Melakukan Aktivasi

206 views
berita surabaya terbaru tentang Undian Berhadiah Semudah Melakukan Aktivasi

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Sebagai salah satu provider di tanah air, Smartfren beberapa waktu lalu mengumumkan akan hadirnya konser akbar berskala internasional yang digelar pada 20 September 2019.

Nah.. kali ini, program spesial kembali diberikan pada pelanggan melalui undian WOW Smartfren berhadiah rumah, mobil, motor dan lainnya. Program ini dihadirkan guna menjawab aspirasi pelanggan untuk mewujudkan mimpi mereka.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pihaknya menggelar undian WOW guna memberikan kesempatan pelanggan meraih hadiah semudah melakukan aktivasi.

Lebih lanjut Djoko menerangkan undian ini berbeda dengan undian pada umumnya dimana pengumuman pemenangnya tiga atau enam bulan sekali. Tapi ini diundi setiap bulan.

“Melalui program ini, kami juga menyediakan ratusan vouvher pulsa dan belanja untuk pelanggan yang beruntung tiap bulannya,” terang Djoko.

Smartfren menghadirkan undian ini dalam skema kupon. Untuk memperolehnya, pelanggan hanya diwajibkan membeli produk Smartfren seperti kartu perdana, voucher atau mengaktivasi paket minimum seharga 30 ribu rupiah. (indra)