Brand Prita Amiroh Semarakkan Surabaya Fashion Week 2021 Dengan Tema Monochrome 

14 views
Prita Amiroh
Brand Prita Amiroh Semarakkan Surabaya Fashion Week 2021 dengan tema Monochrome (foto : harian surabaya dot com)

hariansurabaya.com | Brand Prita Amiroh Semarakkan Surabaya Fashion Week 2021 Dengan Tema Monochrome

Surabaya, Grand City – Kembali brand Prita Amiroh meramaikan dunia fashion di kota Surabaya setelah vakum hampir 2 tahun karena pandemi. Menyemarakkan panggung Surabaya Fashion Week yang berlokasi di Atrium Grand City Mall semalam (selasa 2/11), Prita Amiroh menampilkan 7 busana muslimah bernuansa hitam putih bermotif sederhana tapi tetap terlihat elegan dan mewah.

“Di acara malam ini kami menampilkan produk busana muslimah nuansa hitam putih dengan bermotif. Jadi terlihat elegan dan mewah 7 baju dari Brand Prita Amiroh kita kenalkan di SFW 2021 dengan Peragawati dari Petugas Linmas Surabaya,” kata Prita E.Yusdiantoro selaku pemilik brand Prita Amiroh.

Selain desainer juga pemilik brand Prita Amiroh  dan Ismoyo Dharu, Prita Yusdiantoro juga merupakan Pengurus Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) PD Surabaya.

“Semoga dengan adanya SFW 2021 ini, pelaku UMKM Surabaya bisa bangkit kembali setelah hampir 2 tahun mengalami Pandemi Covid19. Kami dari IPEMI juga ikut berpartisipasi meramaikan acara yang digelar Pemkot Surabaya. Kalau soal produk kami khususnya Ismoyo Dharu, jangan diragukan lagi. Dijamin limited edition. Karena kami membuat dan mendesain secara eksklusif hanya satu produk. Jadi di jamin produk yang anda beli tak akan ada yang menyamainya,” jelas Prita.

Pameran SFW 2021 diikuti oleh kurang lebih 358 UMKM (80 UMKM mengikuti Pameran secara Offline dan 278 UMKM mengikuti secara Online dengan mengusung tema Journey yang digelar secara Hybrid. Pengunjung khususnya warga Surabaya bisa langsung datang ke stan UMKM yang ada di Atrium Grand City Surabaya antara tanggal 31 Oktober – 7 Nopember. Selama SFW 2021 berlangsung, tetap diterapkan Protokol Kesehatan  yang sangat ketat. (akim)