Rayakan Imlek Bersama Keluarga Dengan Sajian Khas di Wyndham Surabaya

HARIAN SURABAYA | SURABAYA – Menjelang tahun baru Imlek yang tinggal menghitung hari, hotel Wyndham Surabaya tidak ketinggalan menyajikan menu masakan yang spesial. Tamu-tamu dapat memanjakan lidah dengan beragam sajian All You Can Eat Buffet Dinner dan makanan khas Imlek seperti Salmon Yee Shang, Dim Sum Corner, Duck Szechuan dan Mantau yang sudah dipersiapkan secara spesial oleh Chef pada 24 Januari 2020.

Selain itu akan ada pertunjukan Yee Shang yang dapat dinikmati oleh keluarga. Yee Shang sendiri merupakan salad ikan salmon segar dengan berbagai sayuran seperti lobak wortel yang diiris halus dicampur dengan minyak wijen dan saus plum. Tamu dapat menikmati Yee Shang setelah staff hotel mengaduk campuran ikan salmoon dengan sayuran dengan tinggi-tinggi sembari melantunkan doa-doa tertentu yang melambangkan harapan akan tingginya keberuntungan dan kesejahteraan di tahun baru.

Untuk menambah kemeriahan acara tersebut, berbagai acara menarik juga telah dipersiapkan untuk dinikmati sekeluarga yang sedang menikmati datangnya tahun baru Imlek. Antara lain Lion Dance sampai Live Music. Para tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize yang telah dipersiapkan yaitu Grand Prize 2 (dua) tiket pesawat pulang pergi Surabaya – Singapore.

Bagi yang ingin merayakan tahun baru Imlek penuh kesan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan bersama keluarga,  Wyndham Surabaya juga menyajikan pilihan All You Can Eat Buffet Brunch dengan harga yang sama pada 25 Januari 2020 dengan beberapa menu Chinese Food pilihan. (vie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + five =

Harian Surabaya @2018, All right reserved