Kuliner “WET MUKBANG” di Quest Hotel

hariansurabaya.com | Kuliner “WET MUKBANG” di Quest Hotel

Surabaya – Era digital saat ini membuat berbagai pihak berlomba membuat konten di media sosial, tak terkecuali sebuah hotel sekalipun untuk memperkenalkan kegiatan mereka kepada masyarakat.

Seperti Quest Hotel Darmo Surabaya ini, mengajak Embran Nawawi – salah satu desainer dan local influencer untuk berkolaborasi membuat instagram live content. Embran merupakan desainer senior yang berkonsentrasi terhadap kebudayaan dan wastra nusantara khususnya Jawa Timur, ia juga seorang pengajar di beberapa universitas yang ada di Surabaya, selain berprofesi sebagai desainer, ia memiliki kecintaan dan minat terhadap dunia kuliner, karena itu ia membuat sebuah konten menarik dan atraktif di dunia kuliner dengan mencicipi dan mereview-nya.

Konten tersebut merupakan pertama kalinya diadakan, pada 11 September 2020 lalu, isi konten nya berupa konten mereview dan mencicipi makanan dan minuman dari dalam kolam renang atau disebut “Wet Mukbang”. Menu makanan dan minuman yang dicoba yaitu menu yang diolah dan disajikan secara oleh Chef Quest Hotel Darmo Surabaya, seperti Mie Baso Rawon, Pentol Bakar Barbeque Sauce, Nasi Goreng Gimbal, Korean Garlic Cheese Bread dan beberapa minuman lainnya seperti Cold Brew Kopi, Coctail, Moctail dan Jus.

Public Relation Officer Quest Hotel Surabaya, Melly Aruni mengatakan, acara konten live tersebut adalah pertama kalinya yang bekerjasama dengan Embran Nawawi.

“Tentunya seru makan sambil berendam dikolam renang sehingga menambah selera dan penonton yang melihat dari sosial media pun jadi terbawa suasana,” ujarnya.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk mendekatkan hotel dengan pengikut yang ada di media sosial.

“Ini juga sebagai hiburan dan jadi referensi bagi penonton yang ingin memesan dan mencicipi makanan serta minuman tersebut,” tambah Melly. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =

Harian Surabaya @2018, All right reserved