Manjakan Kastamer Loyal, Kalyana Indonesia Gelar Private Sale

134 views

SURABAYA – Kalyana Indonesia fokus pada usaha tas kulit premium terus menggandeng kalangan wirausaha muda dalam setiap eventnya. Kali ini Lovely Zia, busana batik modern dari Bandung yang baru saja mengikuti pameran di Moscow dan Linum produk lokal milik penyanyi ibukota Asrid turut memeriahkan pameran Kalyana Indonesia.

Dalam pameran yang digelar di The Rosebay, Rabu (29/8/2018), Kalyana Indonesia memberikan diskon hingga 50 persen kepada kastamer loyalnya.

“Kastamer Kalyana cukup banyak di Surabaya, dan kita ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada mereka berupa diskon hingga 50 persen. Dan ini hanya digelar satu hari ini saja,” jelas Etty Soraya, Marketing Director Kalyana Indonesia.

Menariknya dari private sale yang juga dihadiri istri Wagub Jatim Saifullah Yusuf ini, Kalyana Indonesia juga menggandeng Parang Kencana sebagai produk pakaian batik yang telah lama berkecimpung di dunia fashion sebagai baju yang dipakai dalam mini truck show di unit apartment The Rosebay.

“Kami juga memohon restu bulan September akan mengikuti pameran dan fashion show dalam Sydney Retail Festival pada tanggal 14-15 September 2018,” imbuh Maulina, Creative Director Kalyana Indonesia.

Kalyana Leather Handbags, lanjut Etty, diharapkan akan menjadi salah satu tas kulit kebanggaan Indonesia yang menjadi pilihan wanita Indonesia yang bangga menggunakan tas lokal dengan kualitas international.(rur)