YELLO Jemursari Memperingati HUT RI ke 75 Dengan Upacara Bendera Virtual

81 views
YELLO Jemursari Memperingati HUT RI ke 75 Dengan Upacara Bendera Virtual

hariansurabaya.com | YELLO Jemursari Memperingati HUT RI ke 75 Dengan Upacara Bendera Virtual

Surabaya – Hari Senin, 17 Agustus 2020 Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan ke 75 tahun. Ada yang berbeda dari euforia perayaan HUT RI tahun ini, biasanya seminggu sebelumnya sudah tampak ramai semua kalangan masyarakat membuat lomba lomba dan kemudian melakukan upacara bendera. Tahun ini pemerintah menghimbau untuk tidak mengadakan acara seperti lomba maupun upacara bendera guna menerapkan standar kesehatan dan social distancing.

Suasana berbeda tampak pula di YELLO Hotel Jemursari Surabaya. Pada tahun tahun sebelumnya, tampak beramai ramai memeriahkan HUT RI dengan mengadakan serangkaian acara dari lomba hingga upacara bendera yang di hadiri seluruh karyawan.

“Tahun ini memang sungguh menjadi tantangan bagi kami. Tetapi untuk tetap meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air dan agar kita tetap bisa merasakan semangat kemerdekaan, maka kami melakukan upacara bendera secara virtual yang diikuti seluruh karyawan YELLO Hotel Jemursari dari rumah masing masing” jelas Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Adapun beberapa karyawan yang tetap melakukan upacara bendera secara langsung di lapangan adalah petugas pengibar bendera, Pembina Upacara, dan Komandan Upacara. Untuk peserta upacara semua mengikuti upacara secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting dari rumah atau tempat masing masing. Walaupun diadakan secara virtual, tidak mengurangi kehikmatan upacara. Semua peserta upacara mengikuti jalannya upacara dengan sungguh sungguh dan penuh sukacita. Diharapkan dengan berubahnya era menjadi new normal, kita tetap bisa merasakan euforia kemerdekaan RI dan terus bangkit menghadapi segala tantangan tantangan ke depan.