Keceriaan Ngabuburit di Best Western Papilio Hotel Bersama Anak-anak Panti Asuhan Bani Yacub

34 views
Keceriaan Ngabuburit di Best Western Papilio Hotel Bersama Panti Asuhan Bani Yacub

Surabaya, HarianSurabaya.com–Lacewing Ballroom, Kamis (21 April 2022 ) cukup ramai menjelang sore hari. Kala itu Best Western Papilio Hotel mengundang adik-adik dari panti asuhan Bani Yacub untuk berbuka puasa bersama dengan jajaran manajemen dan karyawan.

Kali ini bukan hanya berbuka puasa bersama, Best Western Papilio juga mengajak dan melatih adik-adik panti asuhan untuk mandiri sejak dini.

Pelatihan kepada adik-adik panti asuhan tersebut dilakukan kurang lebih selama 60 menit. Kegiatan tersebut meliputi pelatihan cara merapikan tempat tidur, melipat selimut, memasang bantal serta seni melipat handuk.

Kegiatan pelatihan tersebut dilakukan secara berkelompok dan memiliki tugas masing-masing untuk menyelesaikannya. Terpancar dari rasa antusias mereka untuk mengetahui teknik menata tempat tidur dengan standard hotel.

Kegiatan “Keceriaan ngabuburit di Best Western Papilio Hotel Bersama Panti Asuhan Bani Yacub” ini ditutup dengan acara buka puasa bersama dan pemberian donasi kepada Panti Asuhan Bani Yacub.

Selain pemberian donasi untuk panti, hotel ini juga memberikan uang saku bagi adik-adik yang ada di panti sambil bersalam-salaman. Setelah pembagian donasi dan uang saku pastinya tidak ketinggalan untuk sesi foto bersama.

Elmi Df Anggraeni, Director of Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama adik-adik panti ini merupakan kegiatan rutin salah satu program CSR hotel yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan juga memberikan bekal ilmu kepada mereka guna melatih kemandirian sejak dini.

“Semoga dengan pembekalan pelatihan ini mereka mendapat pengetahuan bagaimana cara making bed / make up room standard hotel. Serta mereka dapat menjadi lebih percaya diri dan memiliki rasa tanggung jawab,” ujarnya. (avc)