Kahago Ganti Nama Menjadi Amilo Logistik, Siap Terintegrasi Dengan Korporasi 

484 views
Amilo Logistik
Kahago Ganti Nama Menjadi Amilo Logistik, Siap Terintegrasi Dengan Korporasi  (foto : hariansurabaya.com)
Surabaya, hariansurabaya.com -Peran jasa pengiriman seperti ekspedisi sangat penting bagi pelaku usaha khususnya online agar lebih praktis dan efisien waktu. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyaknya usaha semacam ini justru semakin memudahkan para pelaku pebisnis tersebut.

 

Terkait hal tersebut, jasa pengiriman/logistik KAHAGO yang telah hadir sejak 2018 lalu menjadi salah satu pilihan terbanyak oleh masyarakat Indonesia. Setelah beberapa tahun berjalan, kini KAHAGO berganti nama menjadi AMILO Logistik dengan tagline “Your Logistic Ecosystem Partner”.

Co Founder & CEO AMILO Indonesia – Ahmad Muhamad menyampaikan, banyaknya jasa pengiriman saat ini memberi opsi menarik bagi para customer. Mereka bisa memilih jasa kirim apa yang menurutnya paling cepat dan tentunya yang terbaik. Karena pelaku usaha biasanya juga menawarkan hal demikian.

“Makin banyak jasa kirim yang disediakan, makin besar minat customer untuk berbelanja di toko online tersebut,” kata Ahmad saat Customer Gathering & Rebranding pada Jumat (26/8).

Ahmad menambahkan, Aggregator Courier sebagai pihak ketiga akan mempermudah pengiriman barang dari satu seller ke banyak ekspedisi yang berbeda. Seperti AMILO Logistik misalnya. Aggregator Courier AMILO Logistik ini sudah terintegrasi dengan banyak ekspedisi dan jasa pengiriman. Sehingga akan memudahkan seller dalam distribusi barang.

“KAHAGO berdiri sejak 2018. Kemudian di  2022 rebranding menjadi AMILO. Kami mempunyai tujuan membantu para pebisnis UMKM & korporasi untuk tumbuh dan berkembang bersama. Terutama dalam memperbesar skala bisnis dengan mengurangi hambatan isu sistem, space dan tenaga kerja,” sambungnya.

AMILO merupakan perusahaan solusi e-Logistic satu atap yang mempunyai manajemen sistem gudang yang terintegrasi dan infrastruktur serta proses bisnis yang sesuai dengan standard industri. Mengelola aktifitas operasional customer agar dapat lebih fokus dalam memperluas dan mengembangkan permintaan bisnis dan produk.

“Misi kami  menyediakan solusi rantai pasok bagi pemilik bisnis yang simple, efisien dalam biaya & ekosistem logistik yang kuat serta fleksibel. Kami juga memiliki beberapa layanan seperti AMILO Domestik, Amilo 4PL Internasional, Amilo Sameday dan Amilo Fulfillment & Distribution,” lanjutnya lagi.

AMILO telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, dan segera hadir di Jakarta, Bandung serta Denpasar. Juga sudah terintegrasi dengan berbagai ekspedisi seperti Wahana Express, JNE, Si Cepat, J&T, Lion Parcel, Teba Express, Pos Indonesia, Sentral Cargo, dan masih banyak lagi.

“AMILO juga memiliki ekosistem lengkap dengan layanan domestik sehari sampai hingga layanan internasional,” tutup Ahmad.(aci)