Memperingati Anniversary ke 40, Pakuwon Group mengadakan donor darah

480 views
Pakuwon Group
Roni Bagus Setyawan Wibowo, salah satu pendonor darah (foto koleksi : avy/hariansurabaya.com)

Surabaya, hariansurabaya.com – Tahun ini tepatnya bulan September, Pakuwon Group merayakan hari jadinya yang ke 40. Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan yang bermanfaat buat orang banyak, Pakuwon Group mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah.

Adapun kegiatan tersebut sudah dimulai sejak hari Senin (05/09) kemarin dengan mengambil tema “Berbagi Untuk Sesama, Donor Darah Bersama” yang diawali di Food Junction Surabaya. Selain bertujuan untuk melakukan kegiatan peduli terhadap sesama, juga menjadi pembuka dari serangkaian acara untuk memperingati Pakuwon Group Anniversary.

Aksi ini tentunya menarik banyak pihak, apalagi donor darah ini terbuka untuk umum. Banyak dari aktifis sosial, karyawan Pakuwon bahkan tenant turut menyumbangkan darahnya. Karena pihak Pakuwon memberikan kesempatan dan menyediakan wadah bagi mereka untuk melakukan donor darah.

Salah satunya adalah Roni Bagus Setyawan Wibowo yang kebetulan adalah karyawan dari Pakuwon Jati. Selain ingin turut memeriahkan acara ulang tahun Pakuwon, Roni rupanya sudah sering mendonorkan darahnya. Bahkan rutin setiap 3 bulan sekali.

“Berdonor darah itu bikin nagih. Karena setelahnya badan jadi enteng dan terasa lebih bugar. Saya juga jarang sakit lo.” begitu alasan Roni. Yang setelah mendonorkan darahnya mendapat bingkisan paket sembako dan voucher belanja.

Untuk target pendonor diharapkan bisa sampai 1000 orang dari gabungan semua Group Pakuwon yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Kalau Surabaya di Royal, Pakuwon City Mall, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall dan Food Junction. Di Jakarta ada di Kokas dan Gandaria City. Juga di Solo Pakuwon Mall dan Pakuwon Mall Joga.

“Acara donor darah ini berlangsung dari tanggal 6-9 September 2022. Mudah-mudahan target tercapai karena ini juga merupakan kegiatan CSR dari Pakuwon Group.” jelas Rizal Renaldy selaku Operational Manager Tunjungan Plaza yang ditemui di lokasi.

Acara donor darah ini tidak dilakukan secara serentak. Tapi dijadwal bergantian di setiap mall-nya.(ac)