Tiga Kontingen Jatim Berhasil Masuk 8 Besar Liga Santri Piala KSAD

23 views
Liga Santri PSSI Piala Kasad
Tiga Kontingen Jatim Berhasil Masuk 8 Besar Liga Santri Piala KSAD (foto : ist)

Bandung, hariansurabaya.com Kontingen Jatim saat ini dinyatakan lolos untuk masuk ke babak 8 besar Liga Santri Piala KSAD. Selama pertandingan berlangsung, masing-masing kontingen Jatim berhasil meraih kemenangan.

Pada pertandingan Senin, 17 Oktober 2022, telah mempertemukan perwakilan dari masing-masing kontingen. Diantaranya, kontingen Jatim 1 melawan DKI Jakarta, kontingen Jatim 2 melawan kontingen Papua dan kontingen Jatim 3 melawan kontingen Jabar 2.

Dari masing-masing pertandingan itu, kontingen Jatim 1 berhasil mengalahkan kontingen DKI Jakarta dengan perolehan skor 4-2. Sedangkan, pertandingan kontingen Jatim 2 melawan kontingen Papua, berakhir dengan skor 5-1. Kemenangan untuk kontingen Jatim 2. Dan yang terakhir, kontingen Jatim 3 mempertemukan kontingen Jabar 2 dengan hasil akhir 4-2.

Wadan Kontingen Jatim, Kolonel Inf Agus Supriyanto mengatakan kemenangan yang berhasil diraih oleh masing-masing kontingen Jatim merupakan suatu hasil yang sangat membanggakan.

Baca juga : Dankontingen Liga Santri Jatim Bertandang Ke Bandung

Atas kemenangan masing-masing kontingen itu, Agus mengungkapkan jika kontingen Jatim saat ini berhasil masuk kategori 8 besar Liga Santri Piala KSAD.

“Kemenangan ini harus bisa dijadikan pemacu motivasi bagi kontingen Jatim untuk bisa merebut kemenangan atau juara,” ujarnya.

Agus menambahkan, strategi yang diterapkan oleh masing-masing pelatih juga tak luput dari adanya kemenangan yang diraih oleh kontingen Jatim pada pertandingan saat ini.

“Pada intinya, kita semua harus solid dan saling memotivasi,” bebernya.(vy/ist)

Baca juga : Kontingen Jatim 3 Berhasil Tekuk Kontingen Kaltara