Singapore Tourism Board Buka Pameran Pariwisata Kolaborasi Pertama “Singapore Festival Powered by OCBC NISP” di Surabaya

148 views
Singapore Tourism Board Buka Pameran Pariwisata Kolaborasi Pertama “Singapore Festival Powered by OCBC NISP” di Surabaya
Singapore Tourism Board Buka Pameran Pariwisata Kolaborasi Pertama “Singapore Festival Powered by OCBC NISP” di Surabaya

hariansurabaya.com | SURABAYA – Memanfaatkan momentum positif perjalanan wisatawan mancanegara dari salah satu pangsa pasar utama yakni Indonesia, Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan Bank OCBC NISP memberikan promosi spesial dan paket wisata yang menarik pada peresmian “Singapore Festival Powered by OCBC NISP” yang diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada tanggal 9 – 12 Maret 2023.

Acara ini didukung oleh 10 (sepuluh) mitra pariwisata dari Singapura yaitu Changi Airport Group, ION Orchard, IRVINS, Jewel Changi Airport, Mandai Wildlife Reserve, Resort World Cruises, Resorts World Sentosa, Royal Caribbean International, Sentosa, dan Trickeye Museum Singapore.

Selain itu, Changi Rewards e-Voucher, ION Orchard e-voucher, dan IRVINS voucher dapat ditukarkan untuk konsumen yang memenuhi beberapa kriteria pembelian di acara tersebut. Sebagai tambahan, konsumen yang beruntung dalam permainan Spin the Wheel bisa mendapatkan lebih banyak hadiah termasuk tiket Scoot sekali jalan gratis, kabin Kapal Pesiar gratis, tiket masuk ke atraksi wisata utama di Singapura dan masih banyak lagi.

Penyanyi Indonesia Kaleb J serta penyanyi dan penulis lagu asal Singapura – Sezairi juga akan mempersembahkan penampilan spesial pada acara tersebut. Mereka akan tampil masing-masing pada tanggal 9 Maret, 10 Maret dan 11 Maret. Beberapa Key Opinion Leaders (KOL) dari Indonesia juga akan berbagi tentang pengalaman favorit mereka di Singapura, dan memberikan rekomendasi tempat makan, belanja, serta kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Singapura.

Singapore Tourism Board telah meluncurkan “SingapoRewards” – sebuah program insentif bagi wisatawan mancanegara. SingapoRewards menawarkan berbagai pengalaman gratis bagi wisatawan mancanegara jangka pendek di Singapura. Program ini akan berjalan sepanjang tahun 2023 dan memberikan kesempatan kepada para wisatawan untuk mencoba salah satu dari hampir 40 pengalaman baru atau pengalaman yang masih belum banyak dikunjungi di Singapura secara gratis.

Mulai dari tanggal 7 Maret 2023, untuk para wisatawan jangka pendek yang memenuhi syarat bisa mendapatkan pengalaman gratis dari berbagai daftar aktivitas melalui SingapoRewards yang telah dikurasi. Beragam pengalaman yang disediakan menampilkan berbagai destinasi yang masih kurang dikenal atau destinasi yang unik dan ekslusif. Penukaran poin dan pemesanan dapat dilakukan pada aplikasi VisitSingapore atau di SingapoRewards Microsite.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan acara pameran pariwisata ‘Singapore Festival Powered by OCBC NISP’. Indonesia merupakan negara yang penting dan target pasar yang strategis bagi STB. Oleh karena itu, kami menyambut lebih banyak lagi wisatawan dari Indonesia ke Singapura dengan memberikan penawaran menarik dan keuntungan yang bisa didapatkan dari mitra kerja STB di acara ini. Dengan diuncurkannya SingapoRewards, wisatawan dapat merasakan pengalaman unik dan mengeksplorasi ‘hidden gems’ yang menyegarkan kembali persepsi wisatawan Indonesia kepada Singapura.” ujar Lim Si Ting, Area Director (Indonesia) Singapore Tourism Board di Surabaya.

Amir Widjaya, Marketing and Lifestyle Business Devision Head Bank OCBC NISP mengatakan “Kami bangga menjadi mitra bank ekslusif untuk acara ‘Singapore Festival Powered by OCBC NISP’ dan kami yakin daya tarik Singapura sebagai tujuan bisnis dan wisata dapat menarik wisatawan Indonesia. Melalui kerjasama ini, nasabah OCBC NISP juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti potongan harga dan cashback untuk pemesanan berbagai wisata ke Singapura selama acara pameran ini berlangsung.”

Singapore Tourism Board (STB) adalah badan pariwisata Singapura, salah satu sektor
ekonomi utama Singapura. Bersama dengan mitra industri dan masyarakat, membentuk lanskap pariwisata Singapura yang dinamis. Dengan menciptakan slogan Passion Made
Possible yang membuat Singapura sebagai tujuan wisata yang berbeda karena bersemangat dan menginspirasi orang untuk berbagi dan memperdalam passion mereka.(ac)