Makin Banyak Peminat, Baretone Luncurkan Produk Baru

218 views
Produk Makin Diminati, Baretone Luncurkan Produk Baru
Produk Makin Diminati, Baretone Luncurkan Produk Baru

hariansurabaya.com | SURABAYA – Melihat perkembangan pasar audio makin diminati, PT Max Elektronik meluncurkan sejumlah produk terbaru dari Baretone, Jumat (4/8/2023). Berlokasi di Grand Dafam Signature Surabaya, peluncurkan produk terbaru dilakukan langsung oleh Direktur PT Max Elektronik – Wang Yanqing dan dihadiri para distributor dari kota-kota besar di Indonesia.

Menurut Wang Yanqing atau yang biasa dipanggil Ching Ching, selama ini rata-rata penjualan audio Baretone di seluruh kota mengalami peningkatan. Salah satunya karena keunggulan audio Baretone pada kualitas dan keberlangsungan produknya yang selalu terjaga. Karena Baretone mempunyai industri dan teknologi sendiri.

Baretone group merupakan pusat manufaktur profesional audio yang dilengkapi R&D, body injeksi, body kayu, mulai dari amplifier, daya elektronik hingga elektronik akustik. Penjualan produk mereka ini dilakukan secara ecommerce maupun offline. Tapi banyak pembeli yang memilih transaksi secara offline karena mereka merasa perlu mengecek langsung suara dari sound sistem yang diminatinya tersebut.

Harga produk yang dipasarkan itu mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Selain active speaker series dan passive speaker series, mereka juga memproduksi portable series.

Sejumlah produk terbaru dari Baretone kali ini diantaranya Max 10 DX, Max 10 PW, Max 10 Pro, Max 12 PW, Max 12 Pro, Max 15 PW, Max 15 Pro, Max 210 LW dan PSW 218.

Sementara itu, Sufi salah satu distributor asal Jakarta mengakui keunggulan produk audio Baretone. Apalagi harganya ada yang dibawah Rp1 jutaan, hingga puluhan juta.

“Saya hanya pegang produk Baretone karena kualitasnya yang bisa diandalkan,” jelasnya.

Owner Dealer Vincent Makmur di Jakarta ini mengaku selama tahun 2022 mampu menjual 1.000 unit produk. Dia optimis angka penjualan tahun ini bakal semakin meningkat.

“Biasanya konsumen membeli untuk dipakai di rumah, ada juga untuk kegiatan di outdoor maupun indoor. Sebagai distributor, kami tidak hanya melayani pasar Jabodetabek tapi juga di luar Jabodetabek,”pungkasnya.

Dalam acara yang dihadiri puluhan agen dan dealer dari seluruh Indonesia ini, hadir juga David (Klein) Karnadi yang merupakan Tutor Sekolah Audio David Klein. Dia menjelaskan keunggulan dari produk audio Baretone.(ac)