Ciputra Golf, Club & Resto Rayakan Anniversary 28th dengan Menggelar Turnamen Golf bertema BTS

54 views
Ciputra Golf, Club & Resto Rayakan Anniversary 28th dengan Menggelar Turnamen Golf bertema BTS
Ciputra Golf, Club & Resto Rayakan Anniversary 28th dengan Menggelar Turnamen Golf bertema BTS

hariansurabaya.com | SURABAYA – Setelah 3 tahun vakum karena pandemi, Golf Course terbesar di Jawa Timur – Ciputra Golf Surabaya kembali mengadakan event tahunan dalam rangka memperingati Anniversary yang ke-28.

Ciputra Golf, Club & Resto menggelar The Prestigious Event 28th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament dengan mengusung sebuah slogan “Brave, Transformation, Synergies” yang menggambarkan berani, perubahan dan bersinergi. Perhelatan akbar 28th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament ini akan dimulai pada tanggal 3, 10 dan 17 September 2023.

Retno Widyaningsih selaku General Manager Ciputra Golf, Club & Resto membuka acara Press Conference dengan memperkenalkan The Pavilion yang beberapa waktu lalu baru launching. Dimana The Pavilion merupakan bagian dari Palimanan Resto yang berlokasi persis di samping padang golf.

“The Pavilion baru buka minggu lalu, tapi sudah ada beberapa penyewa. Biasanya sewa ruangan atau paket yang termasuk coffe break dan makan siang karena. Ciputra Golf, Club & Resto akan terus berbenah. Apalagi di Surabaya belum ada ruang VIP sebesar di tempat kami. Dengan adanya terus perubahan-perubahan di Ciputra diharapkan bisa menambah golfer lebih antusias bermain golf dan muncul wajah-wajah baru.”

Retno menambahkan, antara 2022-2023 peminat para golfer meningkat sangat tajam. Tahun lalu kenaikan player sekitar 25%. Sedangkan tahun ini, sampai pertengahan semester sudah mencapai 17%. Antusias bermain golf sangat tinggi terutama anak muda.

Sedangkan menurut Linda Yuliani selaku Ketua Panitia Event, alasan memilih tema BTS karena akhir-akhir ini banyak sekali serbuan arus K-Pop dari Korea. Jadi secara tidak langsung ingin menghubungkan trend yang ada saat ini supaya lebih menarik.

“Sedangkan arti dari BTS yang pertama adalah Brave. Selama masa pandemi, kita tetap bisa survive dan bertahan agar lapangan golf ini masih tetap diminati. Transformasion, banyak perubahan dan hal baru yang sudah dilakukan agar lebih up to date. Sedangkan Synergies, karena selama ini tidak hanya bekerjasama dengan satu dua orang untuk bisa bertahan. Tapi ada teamwork yang terjalin, menjaga dan bersinergi sehingga masih bisa mengadakan turnamen seperti 3 tahun yang lalu.” jelas Linda yang juga HCM Manager Ciputra Golf Surabaya.

Adapun rangkaian acara tahun ini, Ciputra Golf menggelar turnamen golf sebanyak 3x shotgun dengan total target peserta sebanyak 500 golfer dari seluruh Indonesia. Shotgun pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 September 2023 dengan tee off pukul 06.30 WIB.

Shotgun kedua berlangsung pada Minggu, 10 September 2023 dengan tee off pukul 06.30 WIB. Sedangkan Shotgun ketiga digelar pada Minggu, 17 September 2023 dengan tee off pukul 08.30 WIB dan menjadi turnamen pamungkas dengan Special 17 Hole sebagai penutup dari Event 28th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament.

Total hadiah mencapai 3.5 Milliar Rupiah akan bertebaran pada Golf Tournament kali ini. Terdiri dari hadiah Hole in One yang dipenuhi oleh mobil-mobil mewah. Peserta Golf Tournament yang beruntung juga berhak membawa pulang Super Grand Draw berupa uang tunai senilai 28 juta rupiah untuk member dan 28 juta rupiah untuk seluruh peserta turnamen. Di setiap shotgunnya juga disiapkan berbagai hadiah lucky draw dan grand lucky draw untuk dapat dibawa pulang oleh para peserta.

Sedangkan puncak acara 28th Ciputra Golf Anniversary adalah Gala Dinner yang diselenggarakan pada Minggu, 17 September 2023 di area Driving Range Ciputra Golf Surabaya. Dihadiri oleh peserta turnamen, member dan guest Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya. Jamuan makan malam akan diiringi dengan alunan musik dan tarian yang akan memeriahkan perayaan hari jadi Ciputra Golf, Club & Resto yang ke-28 ini. Sesuai dengan tema yang diusung dan berkonsep ala Korea, para hadirin dapat menggunakan dresscode bertema Colorful.(ac)